Surpraiiss!! Orangtua Sawitri (Jakarta) Dateng Bawa Rantang Isi Jengkol!! Wulan LIDA Ratu Jengkol Te

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 05:19

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    42 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Ruben, Billar, Jirayut, Rara, Arafah bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Nita Thalia, Rita Sugiarto, Lesti, Fildan, Reza & Weni. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Hidayat Abi
Hidayat Abi

Usahakan klo makan apa pun itu ato minum, klo bisa duduk jgn berdiri, tidak baik buat kesehatan. Ikuti Sunnah Nabi klo Ngaku umat Nabi Muhammad Saw.

18 минут назад
Tiara Dewi
Tiara Dewi

Peserta cewek lida 2021 banyak yg ganjen cengengesan pada ke pdan

19 часов назад
Oppoa37 Oppoa37
Oppoa37 Oppoa37

Wuln jengkol kata c dini juga

19 часов назад
Muhammad Solahudin
Muhammad Solahudin

Liat Sawitri disuapin jengkol sama emaknya jadi keinget Wulan dlu juga disuapin emaknya😂

День назад
Muhammad Solahudin
Muhammad Solahudin

Yg suka jengkol suaranya bagus bagus wkwk,Wulan bagus juga😂

День назад
Fani Ati
Fani Ati

sawitri cuma dari Jakarta jadi ortu bisa dateng tapi peserta yang dari jauh belum tentu bisa dateng lihat sawitri kedatangan ortu Nia seperti mau nangis mungkin kangen ortu juga

2 дня назад
Richelle Lopez
Richelle Lopez

Mmhnya Bpknya dtg ga ksh slm, dipeluk dunk? Hehe

2 дня назад
Nuryana Nuryana
Nuryana Nuryana

WULAN CANTIK BANGET ,BADAN NYA LANGSING ,UDAH GEDEK YA ,NAH WULAN KAN PERINGKAT 4 ,YA SEHARUS NYA SERING2 DI AJAK ,KAN ACARA BANYAK BERBAGI LAH ,BISA DI WAN MEN SOW ,BISA DI SUBUH2 DAN BANYAK YG BISA DITEMPATI WULAN

2 дня назад
Laily Sania
Laily Sania

Emm jkooll aq cuma satu kx... Mkan jkoll.. Aq krang skak.. Yaa moga safitri.. Mkin gdutt kbanyakan... Mkan jkolll... Hehe... Sksesss yaa Aamiin...

2 дня назад
Ayu Mnis
Ayu Mnis

wulan heeeeeeee sllu inget aku wulan seneng bngt jengkol moga ada trus d indosiar

2 дня назад
Nur Asia Asia Asia Asia
Nur Asia Asia Asia Asia

😁😁😁😁ramziii

2 дня назад
Sendi Aulia
Sendi Aulia

Ini anak ad ortu g peluk g salim,,pedahal yg lain kalo di tengok ortu pd nangis sujud ni malah mmh bp kenapan dtng kesinih

2 дня назад
Aldio
Aldio

Aku pikirnya sih karena covid jadinya nggak boleh pelukan, dan palingan dia udah terus jumpa ortunya, jelas dia dari Jakarta dekat.

2 дня назад
Sendi Aulia
Sendi Aulia

@Rahman Raha ea minkin y 😂

2 дня назад
Rahman Raha
Rahman Raha

Mungkin karna dia dket jdi sering di tengokin kan asli jakarta..

2 дня назад
Hasan Aconk
Hasan Aconk

Kaya malu gitu emanya dateng

2 дня назад
yudzz official
yudzz official

Iya ya kayak malu gitu datang ortu nya Ehh astagfirullah jngn su'udhan dulu yaa

2 дня назад
Mirasantika a
Mirasantika a

habis Mahan jengkol terus minum susu entar bahunya hilang

2 дня назад
Sumayya Naima
Sumayya Naima

Ko anaknya kaya engga sopan sama orang tuanya

2 дня назад
Maryani Yani
Maryani Yani

Anak sombong masa orang tua datang ga salaman ga meluk malah bilng mau ngapain ke sini

2 дня назад
Maryani Yani
Maryani Yani

@Tara Tarore itu anak ga sopan sma orang tua

19 часов назад
Tara Tarore
Tara Tarore

Tpi lucu ngapain mmh bpk ke sini

20 часов назад
Ayu Annisa
Ayu Annisa

Mgkin social distancing

2 дня назад
Salma Salma
Salma Salma

Abi "klo ada makanan paling rakus kiyuuut hhhhah

2 дня назад
Sutinah Kadiman
Sutinah Kadiman

bukan rakus..lebih menghargai orang yg bawa makanan

2 дня назад
Sanaz Dec
Sanaz Dec

Abi Ramzi lahap amat makan pake jengkol

2 дня назад
cap oplet
cap oplet

Favorit aing jengkol mah🤣

2 дня назад
renita renita
renita renita

safitri ga sopan orng tua dtng ga dipeluk ga disalamin adewwwwhhh parah ga sopan .dilht bnyk orng atuh

2 дня назад
Lipetli Li
Lipetli Li

krna dkt sering ktmu mungkin kan Sawitri asli jakarta.dkt mungkin jarak rmh nya.dari studio Indosiar.positif aja ambil nya

День назад
renita renita
renita renita

@Ayu Annisa ya biarin dpt teguran..

2 дня назад
Ayu Annisa
Ayu Annisa

Ntr klo pelukan/salaman dpt teguran Berpikir positif,mungkin “social distancing”

2 дня назад
Jxhxhx Xjdhdhs
Jxhxhx Xjdhdhs

Ketawa dengar irfan

2 дня назад
Aisyah Kasturi
Aisyah Kasturi

😀😀😀😀ramziii

2 дня назад
reni bet
reni bet

Gilang kok g ada sich

2 дня назад
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married

Waaaaaoooooww hajar teruuss lida dangdut 2021 enak ful gas lagi lida dangdut 2021.. Waaaaaaooooowww no married arti kata dan bahasanya lida dangdut 2021 hahahaahahahaaaaaa..

2 дня назад
Azim Hama
Azim Hama

Maaf ya mahu tahu apa itu jengkol?

2 дня назад
Nur Asia Asia Asia Asia
Nur Asia Asia Asia Asia

IN SINGAPORE WE CALL JERING

2 дня назад
Diana Dahlia
Diana Dahlia

Orang Tua nya datang Kok ga di peluk attitude nya di lutut kalee

2 дня назад
Lipetli Li
Lipetli Li

@Samsul Huda karna dkt jarak rmh mungkin.dari studio indosiar.jdi sering ktmu

День назад
alan nuri
alan nuri

aneh bnget

2 дня назад
Ayu Annisa
Ayu Annisa

Berpikir positif , mgkin “social distancing”

2 дня назад
Samsul Huda
Samsul Huda

Ky dingin bngt kedekatannya, gak ky peserta2 lain pd terharu nangis2, nangis bhagia

2 дня назад
renita renita
renita renita

yaa ga sopan bgtt

2 дня назад
Anggi Aulia atilla
Anggi Aulia atilla

Safitri keliatan Orngx sombong,,,Orang atuax dtng malah ngejauhin

2 дня назад
Ayu Annisa
Ayu Annisa

Positif thinking , mgkin “jaga jarak”

2 дня назад
sandra in
sandra in

Biasa orang sprti itu ngak lama lagi akan pulang wkwkw..

2 дня назад
Hu Hu
Hu Hu

Kngen jenkol ma oncooom 😭😭😭😭

2 дня назад
Mandy Ho
Mandy Ho

Hampir 2 tahun ga mkn oncom...kangen

2 дня назад
Hu Hu
Hu Hu

Ko ada orng tua ga salim ya..

2 дня назад
Ayu Annisa
Ayu Annisa

Mgkin social distancing

2 дня назад
Iman Bt
Iman Bt

Mumkin malu ama ibu nya Baru pertama kali liat anak ga salam ama ibu nya

2 дня назад
Wasela Rakhman
Wasela Rakhman

kangen diyah safira gx pernah d undang sm indosiar

2 дня назад
Wasela Rakhman
Wasela Rakhman

wulan kurus

2 дня назад
Novie riana
Novie riana

Wulan semangat ada jengkol kesukaannya.

2 дня назад
Lith Alshmmari
Lith Alshmmari

Wulan kurus cantik masyalloh

2 дня назад
Dana. Kurniasih
Dana. Kurniasih

Hahaha abi Ramzi

2 дня назад
Henza Zanada
Henza Zanada

Nia kenapa...?

2 дня назад
Novie riana
Novie riana

Dia lagi diprank tadi habis dimarahi pas suruh kasih contohi gk bisa lagunnya.

2 дня назад
Aldi Permadi
Aldi Permadi

Di prank kayaknya soalnya dia ultah hari ini

2 дня назад
Haris Pagi
Haris Pagi

Video penampilan ikhwan dong yg full.

2 дня назад

Далее

MORTAL KOMBAT "Scorpion VS Sub-Zero" Opening Scene (2021)

07:54

MORTAL KOMBAT "Scorpion VS Sub-Zero" Opening Scene (2021)

ONE Media

Просмотров 25 млн

Лучшая покупка за 6 млн рублей

30:32

Лучшая покупка за 6 млн рублей

Жекич Дубровский

Просмотров 1,5 млн

Кто оказался хитрее?😂 #Shorts

0:27

Кто оказался хитрее?😂 #Shorts

ХАБИБ

Просмотров 981 тыс.

Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert | Live Audition  | Rising Star Indonesia Dangdut

09:30

Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert | Live Audition | Rising Star Indonesia Dangdut

Rising Star Indonesia Dangdut

Просмотров 2,5 млн

Haru!! Ikhwan (Sulbar) Menangis Rindu dengan Alm. Adik | LIDA 2021

05:14

Лучшая покупка за 6 млн рублей

30:32

Лучшая покупка за 6 млн рублей

Жекич Дубровский

Просмотров 1,5 млн

Кто оказался хитрее?😂 #Shorts

0:27

Кто оказался хитрее?😂 #Shorts

ХАБИБ

Просмотров 981 тыс.