Bersedia!!!! Wulan LIDA dan Alif LIDA Sah Menjadi Sahabat Duta | LIDA 2021

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 03:01

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    42 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Ruben, Billar, Jirayut, Rara, Arafah bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Nita Thalia, Rita Sugiarto, Lesti, Fildan, Reza & Weni. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

dadi supriadi
dadi supriadi

Asik ada neng wulan

8 часов назад
Yoyoh Rochaniah
Yoyoh Rochaniah

Terimakasih indosiar telah mengangkat Wulan dan Aluf menjadi sahabat duta 2021 beeest maaf Alif

8 часов назад
haula camilla
haula camilla

Tapi akuu pengen kak rara di byoode jadi sahabat duta teruss

11 часов назад
Cintyana Vitri
Cintyana Vitri

Emang harusnya wulan donk secara dari vokal aja jauh ama yang ono

11 часов назад
Isna Arin
Isna Arin

MasyaAllah Alif cantik bangeeet..pipix tambah tembem

13 часов назад
AbdullahAdam 2206
AbdullahAdam 2206

Sheyla puput semoga jad sahabat duta

16 часов назад
Rifa Aulia day chennel
Rifa Aulia day chennel

Wulan Banten karna aku orang banten

19 часов назад
Rifa Aulia day chennel
Rifa Aulia day chennel

Wulan

19 часов назад
Hj maemunah 01
Hj maemunah 01

Ya,allah neng wulan ahirny hadir jg d indosiar.makasih bu siwi sudah menghadirkan wulan.kami pendukung wulan jadi terharu.

19 часов назад
Safar Lss
Safar Lss

Alhamdulillah mereka diUndang. Kok ada mirip 😁

19 часов назад
Maulana Y.M.
Maulana Y.M.

Ka Ega kok gk jdi sahabat duta

20 часов назад
Ajeng Bae
Ajeng Bae

Alhamdulillah alif dan wulan

22 часа назад
anina yk
anina yk

SUKA SAMA ATTITUDE WULAN

23 часа назад
Rizmi Khae
Rizmi Khae

Undang Diyah Jatim juga dong Indosiar pliss Diyah juga bagus kalau kasih contoh ke peserta

23 часа назад
Yahya Dinata
Yahya Dinata

Banyak banget sahabat duta, Sudah cukup Byoode dan Jd eleven. Mereka2 dah seru banget. Fiko dan Selfi juga jadi sahabat duta.

День назад
Zaza Zara
Zaza Zara

Biar lebih variatif lagi anak jebolan indos kan bnyak dan sama2 punya potensi yang bagus juga apa salahnya memberikan ksempatan untuk yang lainnya juga agar lebih seru dan lebih variatif lagi

23 минуты назад
suwarti atie
suwarti atie

Alhamdulillah ahir nya Wulan ikutan juga, ayo Wulan, semangat....

День назад
Erwin Aco
Erwin Aco

Alif keren. Suka sama gaya nya alif gk norak

День назад
Se cie
Se cie

Udah lama ngak lihat alif

День назад
Raya Saputri
Raya Saputri

best.....semuanya....👍👍👍👍

День назад
It's Me Hany
It's Me Hany

Semenjak sahabat duta banyak yg baru.. Jadi kepikiran dengan dua anak ini kok ngak di panggil.. Akhir nya rezeki mereka ada.. Jadi bukan orang yg sama terus..

День назад
Muhammad Solahudin
Muhammad Solahudin

Wulan makin cantik ya kurusan sekarang 😍😍 Sering sring undang Wulan ya Indosiar 🤗🤗

День назад
Turiah Tamara
Turiah Tamara

jaya kembar

День назад
Syamsudin
Syamsudin

NIA CANTIK BANGET, TINGGI PUTIH MULUS

День назад
Suripah Suripah
Suripah Suripah

Maaf klo diyah gk di panggil" Indosiar padahal suaranya enak

День назад
tarsini tarsini
tarsini tarsini

trima ksih indosiar pilih wulan ..my idola

День назад
Bintang Silva
Bintang Silva

Jirayuttt kiyuttt

День назад
Bunga Banjar
Bunga Banjar

Jujur Ga suka sama si Alif Over Maaf

День назад
Meme Noer
Meme Noer

Ya Allah aku cari wulan alhmdulillah udah ada di sini lagi

День назад
Ayu Tingtong
Ayu Tingtong

Hampir semua yang top 9 di jadikan sahabat duta...ikut seneng sih...tp knapa kak diyah ngk di jadikan sahabat duta😊

День назад
Sapoan pratama Pratama
Sapoan pratama Pratama

Indosiar tolong donk Eva lida dijadikan sahabat duta juga

День назад
SLGP Adventure
SLGP Adventure

wulan Samakin cantik pangling gue, cantik, berkualitas yg ahli gimmick itu aja lewat

День назад
RANFI vans
RANFI vans

Putri fildan ical evi ati selfi nia alif semua dari sulawesi bugis

День назад
nenden sri sundari
nenden sri sundari

Aduuh host trlu bnyk ..aku usul host ckp ramzi,irfan, gilang dan rubens...yg lain gk sreg

День назад
akhmad munairi
akhmad munairi

Wulan.....

День назад
Virdaus Baelah
Virdaus Baelah

Wulan selalu di hati, semangat Wulan, Banten aje kendor

День назад
Mirasantika a
Mirasantika a

semoga ninda jepara di undang jadi sahabat duta nanti biar buat ambyar panggung di nyanyiin csmpur sari

День назад
Pejuang Belakang Layar
Pejuang Belakang Layar

Seru bgt ada Alif... Kangen lu Alif calledatz haha

День назад
Nia nia
Nia nia

Wulan cantik bngt

День назад
Didi Kusnadi
Didi Kusnadi

Jd semangatt ada wulaaannn .. cengkoknya yg khas .. tq indosiar

День назад
Wansyah Lintang
Wansyah Lintang

wulan cantik bnget skrg ya kurusan kmren agak berisi, bnyk perubahan dan suara y jg tmbh mateng mantep ni indosiar

День назад
Sumyanah Yanah
Sumyanah Yanah

Wulaan semangatt

День назад
tita lita Lita
tita lita Lita

Lht bdn wulqn skrng mh bgus kecil,,dht trs wuln

День назад
Adam fiqram official
Adam fiqram official

Tinggal kak diyah lida belum hadir

День назад
تنت شريفه لومنغ
تنت شريفه لومنغ

Alhamdulillah y Alloh ,doa trkabul nenk wulan hadir lg d Indosiar.. Sneng bgt aku y alloh,mksh Indosiar... Sukss sllu,nenk wulan jaga ititud y syg wulan nmb cantik j

День назад
Rahma Ommi
Rahma Ommi

Smngat nonton klaw ada wulan ...

2 дня назад
Rahma Ommi
Rahma Ommi

Smngat nonton klaw ada wulan ...

2 дня назад
F L
F L

Gitu dong indosiar... Jangan lupa sheyla dan Rani juga dong

2 дня назад
hendri wahyudi
hendri wahyudi

Diyah kapan oeeeeyyy

2 дня назад
22 yin
22 yin

Kemarin dini knapa GK.jadi kah.. sahabat duta.. ??

2 дня назад
FIKRI BAROYA
FIKRI BAROYA

DIYAH MANA

2 дня назад
Santi Nurmala
Santi Nurmala

Akhirnya wulan hadir di indosiar...mudah2 wulan sering2 ya hadir di indosiar

2 дня назад
Rengga Armaya
Rengga Armaya

Kecewa bgt sih kenapa diyah lida gapernah diundang di lida

2 дня назад
Azam Aab Abdul
Azam Aab Abdul

Alhamdulillah, Wulan dan Alif di undang lagi

2 дня назад
Man Cel
Man Cel

Diyah....jg lah😀😀😀😀😀

2 дня назад
Bella aty Aty
Bella aty Aty

Alhamdulillah wulan jadi sahabat duta

2 дня назад
Ferdy 123
Ferdy 123

Semoga Nirwana nyusul

2 дня назад
Arsyila Channel
Arsyila Channel

Alhamdulillah akhirnya wulan jadi sahabat duta juga..

2 дня назад
Sariyadut 1
Sariyadut 1

Wulan alif sm" 4besr bukn maaf klo slh

2 дня назад
Sariyadut 1
Sariyadut 1

@Karina Cantik22 ok mkc krn agk lp klo alif

2 дня назад
Karina Cantik22
Karina Cantik22

Emng sama² 4 besar kok mereka ber2

2 дня назад
Sapta Ari
Sapta Ari

Ini yg berkualitas dipanggil paket komplit.Nggak cuma cantik tapi kualitas nyanyi bagus.

2 дня назад
Hamdalah Banten
Hamdalah Banten

Ini wulan baru pantas ada di panggung indosiar vokal yg sangat wow juga dia intertainer

2 дня назад
Doni sukmawandani
Doni sukmawandani

Wah ada alif..smlam.gak nonton krna ktduran... Aku suka tampilan alif saat kompetisi bawain lagu Bertaruh Rindu nya Siti Kdi..

2 дня назад
Ipan Syah
Ipan Syah

Alhamdulillah ada Wulan idolahku sehat terus ya nak wulan semoga rejekinya lancar dan sukses selalu

2 дня назад
Bogi ST
Bogi ST

Biar kalian tau aja Ya Alif juara 4 tapi View nya lebih tinggi daripada juara 2 dan 3 nya.. bahkan Faul juga kalah View

2 дня назад
Hesti Dwi Ayanti
Hesti Dwi Ayanti

Tinggal nunggu ka diyah lagi yang jadi sahabat duta

2 дня назад
Oboy 98
Oboy 98

Wulan aku Rindu❤️❤️❤️

2 дня назад
Musniya Mmn
Musniya Mmn

Wulan agak langsing ya.

2 дня назад
Sendi Aulia
Sendi Aulia

Amin semoga wulan sllu ada di indosiar

2 дня назад
gsm fahri
gsm fahri

Semoga diyah juga

2 дня назад
Babay Abay
Babay Abay

wulan smangat rjkimu tida mnghianati kualitasmu💪👍

2 дня назад
Raditya Ajah
Raditya Ajah

Banyak ngaenin mereka berdua klw gk salah mereka. Dua dua nya juara 4 tpi knapa mreka jarang ada d indosiar padahal mreka talenta nya luar biasa dan punya suara yang bgus. Masalah cantik tidak di ragukan lagi.

2 дня назад
melda 123
melda 123

snng banget ada wulan

2 дня назад
Fajar Ahmad sodiq
Fajar Ahmad sodiq

Diyah dong

2 дня назад
Ufi Anna
Ufi Anna

diyah kpn y

2 дня назад
Dzuban Mitsal
Dzuban Mitsal

Aliff dan wulan tahun ini bisa ikut DA Asia ga yah

2 дня назад
Hanita Hanita
Hanita Hanita

Alhamdulillah alief lucu dia

2 дня назад
Dzuban Mitsal
Dzuban Mitsal

Akhirnya alifff kepanggil lagii

2 дня назад
iis lestari chanel
iis lestari chanel

Ko kebanyakan sahabat duta cewe semua kpn dong koko betrand ikutan jadi jd eleven

2 дня назад
Yovie Sheva
Yovie Sheva

Nungguin cut lida

2 дня назад
Nabela Monica
Nabela Monica

Alif lida siapa si? Serius baru tau😂😂

2 дня назад
Era Trs
Era Trs

Wulan rejeki mu baik bangt jadi sahabat duta keren keren wulan semangat

2 дня назад
Era Trs
Era Trs

Wow keren wulan idolaku

2 дня назад
M Khoiril Hidayat
M Khoiril Hidayat

Diyah juga dongggg

2 дня назад
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf

Puput jangan di lupakan dong indosiar, puput dari mana aq lupa, sekarang dah berhijab, jadikan dia duta juga dong, anaknya kalem kaya selfi.

2 дня назад
Rendi Yansah
Rendi Yansah

Puput mana

2 дня назад
Dessy Wang
Dessy Wang

diyah kok ngk dijadikan sekalian

2 дня назад
Sunda Sarasa
Sunda Sarasa

Itu si N mukanya sinis banget 😂😂

2 дня назад
kata-kata kekinian
kata-kata kekinian

Hore alif hadir lagi love you alif

2 дня назад
galang galang
galang galang

wulan ditunggu kedepan nya hadir dindosiar

2 дня назад
galang galang
galang galang

wulan nambah cantkk

2 дня назад
69kim Chef
69kim Chef

walaupun kecil body nya montok

2 дня назад
Gg Oygjn
Gg Oygjn

Alhmdullah wulan bisa gabung👍👍👍

2 дня назад
Botte Chizzy
Botte Chizzy

Banyak drama ....mending nonton rising star indonesia dangdut

2 дня назад
Generasi Seni Pasundan
Generasi Seni Pasundan

wulan layak jadi sahabat duta karna dia juara 4

2 дня назад
Nurul april
Nurul april

Wulan cantik sekarang kurusan

2 дня назад
Wati Jawa
Wati Jawa

Alkamdulillah akhirnya wulan di undang indosiar jga smoga kmu sukses ya wulan indosiar emang keren mantap

2 дня назад
Teddy kemal
Teddy kemal

Seharus ny Wulan JD sahabat duta Yang menetap karna bisa JD contoh buat peserta krna kualitas nya bagus bnggtz

2 дня назад
Yati Yati
Yati Yati

Alife skg agak gemukan

2 дня назад
Raden Adipati
Raden Adipati

Gitu dong ada wulan Aliv jd shbt duta Bukan malah yg suara nya fals (nia) nongol mulu di lida

2 дня назад
Norfayanti99 Norfayanti
Norfayanti99 Norfayanti

Diyah jawa timur dong

2 дня назад
Boy Kere
Boy Kere

Wulan Makin cantik.. Indosiar sering2 dong wulan di oake

2 дня назад

Далее

Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert | Live Audition  | Rising Star Indonesia Dangdut

09:30

Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert | Live Audition | Rising Star Indonesia Dangdut

Rising Star Indonesia Dangdut

Просмотров 2,4 млн

СКОРО

1:34

СКОРО

Ric

Просмотров 196 тыс.

Лучшая покупка за 6 млн рублей

30:32

Лучшая покупка за 6 млн рублей

Жекич Дубровский

Просмотров 1,5 млн

SERU ABISS!! Alif - Kaltim Ternyata Segokil Soimah - LIDA 2019

08:01

СКОРО

1:34

СКОРО

Ric

Просмотров 196 тыс.

Лучшая покупка за 6 млн рублей

30:32

Лучшая покупка за 6 млн рублей

Жекич Дубровский

Просмотров 1,5 млн

БЕРЕМЕННА В 16 | 4 СЕЗОН, 8 ВЫПУСК | АЛИНА, ИЖЕВСК

1:11:29