Waktunya Kita Buka Kado Ultah Nia LIDA Bareng-Bareng!! Ada yang Kecil Isinya Apa Yaa!? | LIDA 2021

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 04:11

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    42 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Ruben, Billar, Jirayut, Rara, Arafah bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Nita Thalia, Rita Sugiarto, Lesti, Fildan, Reza & Weni. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Asya Khan
Asya Khan

Ramzi koplak hahahahaaa hahahaaaa hahahahaaa

3 часа назад
Suci Lestari
Suci Lestari

wkwkwk ngakak jungkel lihat Abi

6 часов назад
Farida Hanum
Farida Hanum

Aaaaahhhhh abi buat kejutan²yg lemas nitizen lht termsk kotagori pelit dech abi.emang apa ada kejutan²yg lbh lg dr abi tk nia yg pling abi cintai N abi syangi.klu cmn tu mah kebangatan dech abi.mdh²an abi bg koda yg bermaafan N yg berguna tk nia y kan gays.

День назад
Danang Kasturi
Danang Kasturi

Mg orang yg ketrunan arab biasay pelit pelit2

День назад
Rasim Keceh
Rasim Keceh

Kasihan nia diplonco, aku ampe ga tega lihatnya.

День назад
FAIDA ETIK WIDAYATI
FAIDA ETIK WIDAYATI

Ciee.... Ka Nia Sama Kak Rio

День назад
bintan nayla
bintan nayla

in shaa ALLAH bnyak yg sayang nia

День назад
Febi Febriani
Febi Febriani

Lucuuuuu bgtttt abi ramzi.... Sll aja bikin hangat suasana....

День назад
Yusuf Dafa
Yusuf Dafa

Nia cantik bangett

День назад
Rofikoh Umi
Rofikoh Umi

Minyaknya berkualitas ya Bi.... hahaha

День назад
din saepu
din saepu

haahhaa kualitas dari mana kualitas karna modal cantik doang mah lama2 nyungsep.buktiin dg kualitas dong dg prestasi.prestasiya dia apa yah juara juga kagak suara pas2an helloo ngakakkkkk gw bilng sinia berkualitas.nempok sana nemplok sini kecentinan.modal tampng dong.lama2 god looking akan nyungsep beda sma org yg berprestasi.yg berkualitas dia menjual kualita prestasiya.bukan jual modal tampng doangg

День назад
din saepu
din saepu

berkualitas modal tampang doang jamn sekrng memang yg dipentingin tampngya bukn kualitas.selfi lebih berkualitas .nia nyanyi aja msh bnyak belajar modl lenggok2 kecentilan aja .berprestasi ya dari mana cumn modal tampng doang anak lida bnyak yg lebih berkualitas.kebetuln saja sinia god looking.coba aja kagak god looking udah nyungsep.ama wulan saja masih bagusan wulan nyanyiyah..lagian ulngtahun yg dirayain bukan sinia doang anak2 lain juga.

День назад
Syarif Wahid
Syarif Wahid

Wkwkwk ramzy

День назад
Lilis Adana
Lilis Adana

Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh parah

День назад
Laisa Aulia
Laisa Aulia

Percaya lah orang baik pasti akan ada orang baik juga ke kita🙂❤️

День назад
Zyahrul Mochammad
Zyahrul Mochammad

Best cantik

День назад
Atok Om
Atok Om

Selamat ulang tahun Nia syantik.semangat.semoga sukses n sehat selalu.Aamiiin.

День назад
Sarmila
Sarmila

nia besst

День назад
Dava Anugrah
Dava Anugrah

Abi ramzi best..

День назад
Muhammad syofwan setiawan
Muhammad syofwan setiawan

Selamat ulang tahun nia sehat selalu panjang umur

День назад
Coca Cola
Coca Cola

nia best best cantik imut mmg abi sayang bnget ama nia...sht sllu sukses sllu .

2 дня назад
novi yanto
novi yanto

Di byode yg cantik cuma NIA ama kK CEPY sama2 cantik kalem luv luv luv untuk kk NIA dan kk CEPY

2 дня назад
yusy ernawaty
yusy ernawaty

Pas momen ramji ku ulang2x trs.y ampunn ngakakkkkkkkk polll....

2 дня назад
Putri Kasih
Putri Kasih

HBD Nia cantik

2 дня назад
Ari Sandi
Ari Sandi

Barakallah Fii umrik dek Nia. Tetap semangat Dek Berkarir. panjang umur sehat selalu. Sukses ya kedepannya. semoga yg diniatkan segera Tercapai. Aamiin ya rabbal'Alamin.

2 дня назад
Fitri 26
Fitri 26

Nia Cantik selamat ulang tahun, Makin sukses, sehat selalu,,

2 дня назад
henriyani syam
henriyani syam

Niaaa

2 дня назад
Siti Afifah
Siti Afifah

Happy birthday... Nia , good luck to you for everything and have blessings

2 дня назад
Imah H
Imah H

Niya cuatik bunget orang nya santai murah senyum

2 дня назад
Rabasiah Rabasiah
Rabasiah Rabasiah

Nia pernah Blang nga boleh di paksakan orang tuk ngefans sama kita itu hak dia untuk membenci kita guys, Nia Eman anak baik pantas banx yg syg ma de nia

2 дня назад
Rabasiah Rabasiah
Rabasiah Rabasiah

Mba Yohana klo bakomen slalu menghina Nia tapi skarang matanx jadi merah lihat Nia banx yg syg pihak Indosiar aja syg ma Nia n Aby Ramzy Blang Nia cantik nga sombong n sopan anaknx makanx sampe skarang Aby Ramzy mengganggap Nia sbagai anaknx itu bukti klo Nia anak baik yohana, nga ada komenx mba Yohana yg masuk nga ada Uda bahanx kasian untujk menghina nia, semangat Nia moga bertambahnx usiamu rezkymu juga akan melimpah amin

2 дня назад
Atok Om
Atok Om

Aamiiin.

День назад
Rabasiah Rabasiah
Rabasiah Rabasiah

Lihat tu Yohana sebenci bencinx anda ma Nia tapi lebih banx yg syg ma Nia Aby Ramzy aja ngangap Nia sbagai anaknx, pernah yohana Blang sahabatnx menjauh bgitu karna Uda tau sifat buruknx pdhl inucman prank , makanx nga tau kebenarannx nga usa bakomen yg nga pantas akhirnx malu sendiri Khan lihat momen ini klo mba punx malu sih, mana komenx ko nga muncul2 nga ada bahan yah untuk menghina Nia? Kacian👎

2 дня назад
Rikha Tolong kasi info ya caranya gundang Rikha ran
Rikha Tolong kasi info ya caranya gundang Rikha ran

Ramzi Lucu 😄😄

2 дня назад
amel farael
amel farael

Emang,, Nia itu cantik wajah artis,, ga bosan liatnya.. Nia mirip Wulan Jamela..... Abi Ramji memang ga sebegini sama peserta,, baru sama Nia Care sama Nia seperti anak sendiri.... Sukses Nia...

2 дня назад
Fani Ati
Fani Ati

selamat ultah nia sehat selalu dan panjang umur alhamdulilah banyak yang sayang nia di lida tapi sayang tahun ini masih pandemi jadi para fans gak bisa ngasih hadiah ke nia tapi kok abi ramzi ngasih hadiah kayak gitu

2 дня назад
Edhy sebastian
Edhy sebastian

Happy bertiday nia,,smoga kmu sukses

2 дня назад
Sariyadut 1
Sariyadut 1

Abi hhhhha

2 дня назад
Sariyadut 1
Sariyadut 1

Rio kn sm nia dh dr 2019 shbtan

2 дня назад
Cugung Pinang
Cugung Pinang

Tga bngeett Abi kayak gitu

2 дня назад
Freti Saputri
Freti Saputri

Seneng banget ngeliat bang Rio ikut surprise sin kk nia. Semangat pendukung Rio nia😍😍😍

2 дня назад
yayu wirdaningsi
yayu wirdaningsi

Abi selalu sayang nia ya

2 дня назад
Rico Han
Rico Han

Nia cantik ,,, manis gak bosen lihatnya, selamat ultah yah ....

2 дня назад
Muhammad Irwansyah putra
Muhammad Irwansyah putra

Aduh Ramzi!!!!!

2 дня назад
NETIZEN INDO
NETIZEN INDO

Milad barokah nia lida

2 дня назад
Lenni rfa_.
Lenni rfa_.

Up trs kk semangat

2 дня назад
asna marhasan
asna marhasan

Nia anak soleha ,rendah hati, dr wajahny sdh kliatan ,,lembut ,danbgus ititutny, tidak lebay

2 дня назад
asna marhasan
asna marhasan

Nia cantik bngt selamt ulang thn nia ,,semoga panjng umur ,murah rezki berkh ,dan sukces selalu, mkin cantik nia ,

2 дня назад
Ahmad Saidi
Ahmad Saidi

Bang Ramzi ambil kesempatan dalam kesempitan 🤣🤣🤣

2 дня назад
bungsu ragil
bungsu ragil

HBD sayang ku Nia ewako ya ya semoga lancar Aamiin semoga sehat selalu semoga 0anjang umur nya murah rezekinya Aamiin

2 дня назад
Yanah Yanah
Yanah Yanah

Indosiar maju trus brtmbh sukses pantang menyerah,sllu membuat orng2 mnjadi bahagia,

2 дня назад
Yanah Yanah
Yanah Yanah

K nia slmat ultah ya smoga sukses sllu dan bnyak yng syang

2 дня назад
Cinta Suci
Cinta Suci

Ada ada aja Abi ,hbd ya Nia cantik

2 дня назад
badri alisa
badri alisa

Pdhal uda nonton di tv,,tapi nga bosen liat momen ini sengaja buka yotube cari nia di prank

2 дня назад
Juwita Ratna
Juwita Ratna

Sama... Aku jga hmpir tiap hari nnton lagi dan lagi... Sedih tapi bahagia bnyak yg sayang sma nia...

Час назад
Dapur RatnaRizal
Dapur RatnaRizal

Maa Syaa Allah Cantik banget Nia

2 дня назад
Loekita Prihatin
Loekita Prihatin

Ramzi super masekek

2 дня назад
SA AA
SA AA

Hbd Nia moga makin sukses kedepan nya tercapai segala cita2mu aminn

2 дня назад
AH Arif Arif
AH Arif Arif

https://youtu.be/gcbJMyiiFBI

2 дня назад
Haryati Haryati
Haryati Haryati

Barakallah Fii umrik nia, sehat selalu panjang umur, lancar rizkinya. All the best for you

2 дня назад
Nefran Benakad_PJT
Nefran Benakad_PJT

Abi ma bisa aja gila pecah bgt gua ketawanya.

2 дня назад
cipoland channel
cipoland channel

Like

2 дня назад
Wati ponorogo Wati aza
Wati ponorogo Wati aza

Yaa Allah lucu bgt,, emg abi sangat perhatiin sm nia

2 дня назад
Juta Linggau
Juta Linggau

Hbd dek Nia.... Bukan Abi Ramzi kalo gak julit..... Bikin ngakak kado nya luar biasa kasih sayang seorang Abi

2 дня назад
lemon lemon
lemon lemon

Nia Cantek Masya Allah tabarakallah Barakallah Fi Umrik Ya Adek Nia Selamat Ulang Tahun Semoga Berkah Umur Aamiin

2 дня назад
SASMITHA THA
SASMITHA THA

Ngakak sama kadonya ramzi😭🤣🤣🤣

2 дня назад
Defi Lani
Defi Lani

Yaampun sosweet

2 дня назад
Marsih Marsih
Marsih Marsih

Nia berparas Anggun ..SMg success sll.nia..barakalah fii umrik Nia.

2 дня назад
Sahria Rima
Sahria Rima

Nia idolaku cantik bnget'??...hbd ..smga oanjang umur sehat sellu..

2 дня назад
Anti Fauziah
Anti Fauziah

Astagfirullohaladzim abii ngakak haha

2 дня назад
Wardhani Arum
Wardhani Arum

Si Abi selalu bikin bengek 😂

2 дня назад
Susi susanti
Susi susanti

Nia cntk

2 дня назад
Sunarsih Arsih
Sunarsih Arsih

Abi lucu menghibur...kadonya bakwa sm lonthong

2 дня назад
NF Official
NF Official

Barakaallah Fi Umrik Nia 🙏🎉🎂

2 дня назад
Heni Lestari
Heni Lestari

Abi Ramzi kalimat pembukanya ajib bener,,,,, gk taunya isinya gorengan,,, hhhhh

2 дня назад
Heni Lestari
Heni Lestari

Abi,,,,,, kmu lucu bangeet.... Lemper, gorengan,, kirain kunci mobil... Hhhh

2 дня назад
Nurhalimah halimah
Nurhalimah halimah

Nia cantik banyak bgt yg sayang sm nia... Selamat ulang tahun nia sukses selalu

2 дня назад
Rifka Syaputri
Rifka Syaputri

Happy birthday to you by Nia Lida semoga bermanfaat di usia 19 th ini semoga panjang umur sehat selalu dan di tambah rezeki yang bermanfaat bagi KK NIA . Doa yang terbaik untuk kakak NIA LIDA semoga bisa menjadi anak berbakti kepada kedua orang tua bisa menjadi KK yang terbaik untuk adiknya di Indosiar

2 дня назад
Atok Om
Atok Om

Aamiiin.

День назад
Peni Ahmad.11
Peni Ahmad.11

HaaaaaAAAA KINYUT

2 дня назад
Cris Mon
Cris Mon

Bang rio sama teh nia cocok

2 дня назад
Nuriaman UT
Nuriaman UT

Ramzi.... Sayang sama nia kayak anak sendiri.... Apalagi ramzi punya anak tunggal cewek... Rasa sayang kebapakan terhadap anak cewek.

2 дня назад
Mul Yana
Mul Yana

Barokkallahu fiumrik Nia panjang umur sehat selalu banyak Rezki sukse trus

2 дня назад
Emi Bone
Emi Bone

Hbd nia semoga makin suksek dalam berkarir amin..

2 дня назад
Ira Ladeke
Ira Ladeke

Selamat ULTAH Nia semoga sehat selalu dan panjang umur rezki nya lancar salam dari anak Bugis Malaysia.

2 дня назад
Lilik Maisaroh
Lilik Maisaroh

Ya Alloh abiramzi hobahhh

2 дня назад
Anwary Almaulana
Anwary Almaulana

Rio kerennnn

2 дня назад
Rini Alia
Rini Alia

Nia cantik bngt sumpah

2 дня назад
Oriana Stwn
Oriana Stwn

HBD kakak cantik Nia Semoga panjang umur jadi kebanggaan orang tua sehat dan sukesss terus kakak cantikkkk ....

2 дня назад
Mamik Pak Wo
Mamik Pak Wo

Assalamualaikum .wr wb Bangilan Tuban jtm sll HDR Indosiar emang ok

2 дня назад
wati rachmawati
wati rachmawati

HBD Nia sukses trus y dlm karier ny & pjg umur

2 дня назад
Husni Mubarak
Husni Mubarak

Happy birthday Ka Nia

2 дня назад
Hana Hani
Hana Hani

Nia orang baik pasti nya banyak orang baik dan sayang Ama nia

2 дня назад
Heri Yanti Alisia Thoha
Heri Yanti Alisia Thoha

Karakter anak bugis Nia maupun selfi jika bersedih tidak lebay. Mereka gadis bugis yang kuat tangguh dirantauan orang. Semoga rezeki kalian semakin lancar dan sukses dalam karier sayang 💞

2 дня назад
Atok Om
Atok Om

Betul banget wak.

День назад
asho dhani
asho dhani

Nia,Selfi,Puput,Putri,Alif Aulia,Rani Zamala,pokoknya anak dara ogi best lah

2 дня назад
Hertina Nugrah Pr
Hertina Nugrah Pr

Setuju

2 дня назад
Sukmi Yanti
Sukmi Yanti

Bener bgt

2 дня назад
min18
min18

Abi Ramzi best ujung nya ngakak

2 дня назад
Bunther official
Bunther official

Pdhal baru kemarin" meli lida ultah tapi tidak di rayakan Indosiar, kasihan meli semangat ya neng meski tidak di supot Indosiar insa allah banyak yang sayang dan banyak yang mendoakan dengan tulus.. #rifindosiar

2 дня назад
Imas
Imas

@Lela Laelasari waras

2 дня назад
Bunther official
Bunther official

@Lela Laelasari sehat ?

2 дня назад
Faridah Bima
Faridah Bima

Nia anak yg baik hati jadi banyak yg sayang ❤️🙏🙏🙏

2 дня назад
Ridho Suratinoyo
Ridho Suratinoyo

Betul banget

День назад
Imah H
Imah H

Niya cuatik buanget

2 дня назад
Rusmiah Mia
Rusmiah Mia

Yaumul milad nia cyg. Semoga panjang umur sehat selalu sukses selalu nia..amiin

2 дня назад
Dana. Kurniasih
Dana. Kurniasih

Hahaha abi Ramzi kado sapisial

2 дня назад
Ida Parida
Ida Parida

Hbd nia🎂🥳🎊🎉🎈semoga km sehat2 trs byk rezki pjng umur

2 дня назад
Bagus Arief
Bagus Arief

Nia selamat ulang tahun panjang umur sukses karir dan sehat selalu the best indosiar nomer satu

2 дня назад
Noura Musa
Noura Musa

Abii Ramzih hhhhhhhh😂😂😂Lucunya yaa Allah

2 дня назад
Musdalifah ifah
Musdalifah ifah

Barakallah fiumrik wat nia lida semiga berkah umurnya kesehatannya dilancarkan segala urusannya smg menjadi kepribadian yng lebih baik lg kedepannya semoga sukses terus .....jngn sombong tetep rendah hati ramah kpd semua orang

2 дня назад
Ria Ria
Ria Ria

Abi bikin sakit perut penonton. Best Abi,, Happy birthday Nia, semoga tmbh sukses sholehah, Aaminn

2 дня назад
Atok Om
Atok Om

@Yayah Choeriyah sukses buat Abi n Nia.

День назад
Yayah Choeriyah
Yayah Choeriyah

Abi Ramzi tuh sayang bangeut ama nia,apa yg di bilangin abi tuh bener ,mudah2an nia slalu rendah hati dan terus belajar,

2 дня назад
Sudirman Lewang
Sudirman Lewang

Love nia. Sukses dek. Ttp renda hati

2 дня назад
Suki S
Suki S

Ramzi bergizi gorengan hahahaha

2 дня назад
Suki S
Suki S

Selamat ultah Nia semoga panjang umur dari hongkong

2 дня назад
Ekhik Ndhut
Ekhik Ndhut

Abi Ramzi 👍 bessst ❤️❤️..Abi...abiii....bikin sakit peruut...ngakaakk trusss gra" Abi ramzi.sehat" trus Abi,sukses trus dlm berkarir.biar trus bawain acara"di indosiarnya.RAMNIA 👍 BESSST

2 дня назад

Далее

СКОРО

1:34

СКОРО

Ric

Просмотров 196 тыс.

Кто оказался хитрее?😂 #Shorts

0:27

Кто оказался хитрее?😂 #Shorts

ХАБИБ

Просмотров 981 тыс.

kaget !!! HARI LIDA MELI GUNAWAN dan FAUL LIDA kasih SURPRISE untuk ulang tahun NIA LIDA

02:52

kaget !!! HARI LIDA MELI GUNAWAN dan FAUL LIDA kasih SURPRISE untuk ulang tahun NIA LIDA

HARI FRIENDS INDONESIA_OFFICIAL

Просмотров 39 тыс.

Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert | Live Audition  | Rising Star Indonesia Dangdut

09:30

Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert | Live Audition | Rising Star Indonesia Dangdut

Rising Star Indonesia Dangdut

Просмотров 2,6 млн

СКОРО

1:34

СКОРО

Ric

Просмотров 196 тыс.

Кто оказался хитрее?😂 #Shorts

0:27

Кто оказался хитрее?😂 #Shorts

ХАБИБ

Просмотров 981 тыс.

Прости друг - Мультики про танки

4:36

Прости друг - Мультики про танки

HomeAnimations - Мультики про танки

Просмотров 736 тыс.