Persaingan Ketat Ustadz dan Ustadzah Terbaik! Saksikan Aksi Asia Top 6 Al Amin Besok Pagi - 3 Mei

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 00:45

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Pearl Pearl
Pearl Pearl

Seberapa banyak dosa yang kamu lakukan jangan musyrik kepada Allah Seberapa banyak kesalahan yang kamu kerjakan jangan syirik terhadap ajaran agama Allah Begitu juga seberapa sulit kehidupan yang sedang kamu jalani jangan melampaui batas dengan durhaka bersekutu di dalam azab kemurkaan Allah jadi jangan berputus asa dan juga jangan berhenti berharap

14 часов назад
Pearl Pearl
Pearl Pearl

1 jangan musyrik mempersekutukan Allah 2 jangan syirik terhadap ajaran agama Allah dengan mencampuradukan antara yang Haq dengan yang batil 3 jangan durhaka dengan bersekutu di dalam azab kemurkaan Allah 4 jangan berdusta dengan mengada adakan kebohongan karena kufur pada kebenaran 5 jangan menjadikan agama sebagai permainan dan juga jangan menjadikan hukum sebagai ejekan 6 jangan berbuat tidak adil dengan mengambil keadilan untuk memberikan ketidak Adilan 7 jangan menjadikan hawa nafsu sebagai Tuhan 8 jangan mengikuti hawa nafsu orang orang yang sesat dan juga jangan pula mengikuti hawa nafsumu tanpa petunjuk kepada kebenaran 9 jangan mengikuti langkah langkah setan karena sungguh setan adalah sejahat jahatnya teman yang akan menyesakan 10 jangan melakukan apa yang di larang dan juga jangan mengerjakan apa yang telah di haramkan 11 jangan seperti orang kafir dan juga jangan seperti orang yang berdosa karena sungguh mereka di kenal dengan tanda tandanya dan juga sungguh mereka terkenal karena kejahatannya 12 jangan menjadi pembela bagi orang kafir dan juga jangan menjadi penolong bagi orang yang berdosa tapi jadilah pembela dan juga jadilah penolong bagi agama Allah 13 jangan berzinah dan juga jangan mendekati zinah karena zinah adalah seburuk buruknya jalan yang akan di tempuh selain itu dosa dan kejahatan zinah sangat di benci di sisi Allah 14 jangan berlaku zalim dan juga jangan berbuat zalim 15 jangan kufur pada kebenaran karena benci pada kebaikan 16 jangan berhenti berharap dan juga jangan seperti orang yang tidak punya harapan oleh sebab itu jangan berputus asa dari Rahmat dan ampunanya 17 jangan melampaui batas karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas 18 jangan mengikuti segala sesuatu yg kamu tidak punya ilmu pengetahuan 19 jangan mengatakan sesuatu yang kamu tidak ketahui dan juga jangan mengatakan perkataan yang tidak ada di dalam hatimu 20 jangan menghina atow mencela karena mungkin orang yang kita hina dan juga karena mungkin orang yang kita cela lebih baik dari kita 21 jangan sombong karena memandang dirinya kaya akan harta benda dunia dan juga jangan menyombongkan diri karena merasa lebih baik dari yang lain oleh sebab itu jangan membanggakan diri karena sungguh Allah tidak menyukai orang orang yang selalu membanggakan diri 22 jangan menukar kehidupan akhirat untuk kehidupan dunia 23 jangan jangan menukar iman dengan kekafiran 24 jangan menjual diri di dalam kemaksiatan 25 jangan mengumpat atow mencela karena sungguh celaka bagi siapa saja orang yang mengumpat dan mencela 26 jangan menjatuhkan diri di dalam kebinasaan 27 jangan menginginkan keburukan sebagaimana kamu mengharapkan kebaikan karena buruk menurut kamu belum tentu buruk menurut Allah begitu juga baik menurut kamu belum tentu baik menurut Allah sebab keinginan Allah lebih baik dari keinginan manusia 28 jangan mengganti yang Haq dengan yang batil 29 jangan merubah kebaikan dengan kejahatan 30 jangan menukar yang baik dengan yang buruk 31 jangan mencampuradukan perbuatan baik dengan perbuatan yang buruk 32 jangan mengharankan yang halal dan juga jangan menghalalkan yang haram serta jangan menjadikan sebagian rizkimu yang halal menjadi haram 33 jangan menghalalkan segala cara dengan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang di inginkan dengan cara yang batil 34 jangan menjadi orang yang pertama kafir dan juga jangan mati di dalam kekafiran karena sungguh laknat bagi orang orang yang mati dalam keadaan kafir

14 часов назад
Dian Oktavianinditya
Dian Oktavianinditya

Mudah2an kak lesty hostnya

2 дня назад
Aries Dwiputra
Aries Dwiputra

BINTANG TAMUNY USTADZ IL AL, USTADZAH MUMPUNI KAPAN

2 дня назад
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married

Waaaaaoooooww asli apa palsu acaranya aksi asia 2021 acaranya selalu bagus enak sekali acaranya aksi asia 2021.. Waaaaaaooooww abu selalu buat aku ketawa terus hahahaahaaaaa... abu cara ngomonya sama kaya anak2 abu..hahahahahahahaaaaaaaa.. Waaaaaooooww no married arti kata dan bahasanya aksi asia 2021 hahahahaaaaaaa..

2 дня назад
Tini Rustini
Tini Rustini

Asik sekarang aksi hostnya dede,kalsu dede itu lucunya ga d buat ngalir aja gitu,bisa bikin suasana hidup,best gejoraku tiap hari dong dede jangan putri terus boring liatnya,d buat2 lucunys

2 дня назад
Tsaqifa Qifa
Tsaqifa Qifa

Putri jd host kurang hidup nggak natural ,klu DEDE itu lucu natural gemes panggung jd hidup yg nonton banyak sekali best pokonya INDOSIAR

2 дня назад
mama Rifa
mama Rifa

Mdh"an putri host nya

2 дня назад
Alina Frizta
Alina Frizta

Ogah nongton hostnya putri terus. Lama2 bosen deh lihat aksi asia. Yg adil masak putri terus hostnya. Baru kali ini channel indosiar sepi Viewers sepi like sepi comment. Pasti penonton dirumah banyak yg Gak nonton acara aksi asia indosiar.

2 дня назад
Raihan Ramadhan
Raihan Ramadhan

@mama Rifa banyak orang yg bilang netizen maha benar tapi memang benar netizen maha benar Tuhan maha benar ❌ Netizen maha benar✅ Itulah kata orang-orang dan termasuk kata gw

2 дня назад
Januar Arya
Januar Arya

Ha ha anda tu ada masalah apa sih sama putri di mana2 anda selalu komen nya ngebuly putri sadar bu ini bulan puasa miris dah aku liat komenan anda kasian anda udh jadi budak syetan

2 дня назад
Ema Fitria
Ema Fitria

Alhamdulillah kami hampir se provinsi nonton waktu putri ngehost

2 дня назад
mama Rifa
mama Rifa

Kata siapa sepi Km ajh yg egk liat

2 дня назад
Sri Maryati
Sri Maryati

putri tu selain sopan santunx bagus bngt,dia pandai tausiah n membawakan acara bagus

2 дня назад
Liza Hamsa
Liza Hamsa

Jangan putri lg putri lg dong .bosennn..host nya dede lesty biar banyak yg nonton

2 дня назад
Ema Fitria
Ema Fitria

Kita sama2 punya idola, jangan saling menjatuhkan idola lain ya, prinsip saya kalau saya mengidolakan seseorang saya juga tetap suka ngehargai idola lain

2 дня назад
Sri Maryati
Sri Maryati

klu bosen g usah nonton say,gampang kan,klu aq si siapa ja hidtx pasti nonton terus

2 дня назад
Ian 85
Ian 85

Kapan bintang tamunya Rara lagi min

2 дня назад
Nur Alam Galib_ PGMI
Nur Alam Galib_ PGMI

Hani

2 дня назад

Далее

СЕРЖАНТ | СЕРИЯ 1

44:52

СЕРЖАНТ | СЕРИЯ 1

Сериалы. РЕН ТВ

Просмотров 671 тыс.

Как Дудь Путину подыграл

21:25

Как Дудь Путину подыграл

Анатолий Шарий

Просмотров 581 тыс.

Gayung Bersambut!! Adu Gombal Faul LIDA Dan Berlian (Sultra) Bikin Iri!! | LIDA 2021

05:11

BUKA PUASA DI DALAM MASJID NABAWI MADINAH AL MUNAWWARAH

13:56

BUKA PUASA DI DALAM MASJID NABAWI MADINAH AL MUNAWWARAH

Muhammad Sofi AW

Просмотров 750 тыс.

Ngobrol Bareng Lesti Di Konser Spesial Bismillah Cinta Indosiar

13:57

Ngobrol Bareng Lesti Di Konser Spesial Bismillah Cinta Indosiar

ONCY OFFICIAL

Просмотров 148 тыс.

СЕРЖАНТ | СЕРИЯ 1

44:52

СЕРЖАНТ | СЕРИЯ 1

Сериалы. РЕН ТВ

Просмотров 671 тыс.

Как Дудь Путину подыграл

21:25

Как Дудь Путину подыграл

Анатолий Шарий

Просмотров 581 тыс.

Godzilla vs. Siren Head in real life 哥吉拉大戰警笛頭

10:19

Godzilla vs. Siren Head in real life 哥吉拉大戰警笛頭

葉式特工 Yes Ranger

Просмотров 10 млн

САМЫЙ СТРАШНЫЙ день для ЭМИЛЯ от МАСЛЕННИКОВА

37:26

САМЫЙ СТРАШНЫЙ день для ЭМИЛЯ от МАСЛЕННИКОВА

Дима Масленников

Просмотров 2,8 млн