Allah Maha Besar!! Setia Band "Kebesaran-Mu" Tiada Duanya!! | AKSI ASIA 2021

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 04:04

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    Para ustadz & ustadzah 5 negara Asia: Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste; beraksi meraih juara dengan interaksi beragam hiburan & kegiatan islami penuh arti. Saksikan AKSI ASIA 2021, mereka berdakwah bersama Komentator: Ust.Subkhi, Ust.Wijayanto, Ust.Solmed, Mamah Dedeh, dipandu host: Abdel, Ramzi, Irfan, Gilang, Lesti, Meli, Agnes, mulai 13 April pkl 02.00 wib, live di Indosiar.

    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Ibu Desiaker0hoi5
Ibu Desiaker0hoi5

Bahagia bisa liat bang carly😂

7 часов назад
Asep Suherman
Asep Suherman

Kebesaranmu ,,lagu favorite ayahku..

16 часов назад
Ferdian Oktori
Ferdian Oktori

Legend nya Melayu Indonesia 🔥🔥

17 часов назад
surya setia
surya setia

Salam dan doa setiaku

22 часа назад
Marxuex Vanhoutens Tuban selatan
Marxuex Vanhoutens Tuban selatan

MarxuexVanhoutensTubanSelatan selalu hadir

22 часа назад
pecinta Habib Bahar bint Smith
pecinta Habib Bahar bint Smith

Like

День назад
Putra Libra
Putra Libra

Allahu akbar maha besar Ku memujamu begitu indah

День назад
Rum Egg
Rum Egg

Hadir

День назад
Noor Alufdes
Noor Alufdes

Hadir

День назад
Hendy Offical VHT
Hendy Offical VHT

Setia band leegend

День назад
Dede septo Hardiantoro
Dede septo Hardiantoro

Demi Allah merinding 😭😭😭

День назад
Musikcops
Musikcops

kalau charly rambutnya agak pendek, Asli liat ST12 banget ..

День назад
emak anak dua
emak anak dua

Idola pertamaku,ya Allah pengen banget ktmu aa charly🤲

2 дня назад
Mavhieda Alvi
Mavhieda Alvi

Lagu legend

2 дня назад
karen ninaa
karen ninaa

My idol 😇

2 дня назад
Faisal Nurrahman
Faisal Nurrahman

Makasih indosiar sudah mengundang setia band, semoga sukses selalu

2 дня назад
Tutorial chanel
Tutorial chanel

Perfoma yang sangat luar biasa sangat menghayati nyanyi nya

2 дня назад
aditcynku 123
aditcynku 123

Indosiar is the best

2 дня назад
Renaldi Adam
Renaldi Adam

Vokalis terbaik suara khas yg mendayu dayu

2 дня назад
Yulianti Sari
Yulianti Sari

Buat bang charly bang pepeng isthebest lah terus berkarya lagu, lagu mu sangat, sangat menyentuh hati

2 дня назад
Dhisa Fbrnti
Dhisa Fbrnti

Setiap dengar lagu ini suka nangis tiba tiba🥺

2 дня назад
Fathan R Aditya Official
Fathan R Aditya Official

Mantab undang terus setia band

2 дня назад
Lagu Sholawat Nabi
Lagu Sholawat Nabi

Ya Allah jauhkanlah kami sekeluarga dari marabahaya dan sembuhkanlah penyakit yg kami alami Aamiin YRA🙏

2 дня назад
ANGEL 123
ANGEL 123

Aminnnn

4 часа назад
Juta Linggau
Juta Linggau

Lagu ini ingat Sinetron Anugrah Nabila Syakieb dan Asraf (Alm) dkk kalo gak salah d RCTI.... Termasuk tak ketinggalan ceritanya. Lagu favorit d zaman nya

2 дня назад
Andriyati Aan Andriyati
Andriyati Aan Andriyati

Lagu kesukaan mkch indosiar

2 дня назад
B E O
B E O

my idola

2 дня назад
Mila Gegen
Mila Gegen

Bang charly is the best fans bang charly dri dlu smpe skrng

2 дня назад
Mely Herlina
Mely Herlina

Lagu2 religi setia/ST12 masih gue inget dan hapal sampe skrg,,lagu2 mereka gue dengerin dulu waktu masih SD,jujur lagu2 musisi Indonesia dulu itu lebih enak2

2 дня назад
Imin Roy
Imin Roy

Teringat awal muncul lagu ini Th 2008

2 дня назад
Hossainjoy Nety
Hossainjoy Nety

Angkatan tahun 2005 , good song, I love it 🤲🌈🥰

2 дня назад
yati aszi samri
yati aszi samri

Suka banget sama charly

2 дня назад
Bakka
Bakka

Kekuatan lagu Charly tetap muncul❤️ sukses setia bang

2 дня назад
Soliah Soliah
Soliah Soliah

Massa alloh anaknya carly udah bujang kok bpknya masih muda aja Tabarokalloh bang carly

2 дня назад
Crl Vrmnsyah752
Crl Vrmnsyah752

Keren ada Setia Band

2 дня назад
Fahri Moch
Fahri Moch

Setiaku jaya slalu sehat teroooosssss fans dari tk

2 дня назад
Anaaprliaputry Anaaprliaputry
Anaaprliaputry Anaaprliaputry

Salam setiaku dri arab Saudi ka charly my idola

2 дня назад
Cinta Abadi
Cinta Abadi

Kreeeeennnn

2 дня назад
Wina Jayahasan
Wina Jayahasan

AA charly salam ti urang pabedilan Cirebon sukses selalu untuk setia band

2 дня назад
Emil Karmila
Emil Karmila

Baru tahu aku klo ank ny bg carli udh pnya yg gede ..ganteng jg mirip sm bp ny ...rmbutny gondroong...

2 дня назад
Tati Hartati
Tati Hartati

Seti band top

2 дня назад
Shun Xin
Shun Xin

Is the best kang cherly .salam santun dr malaysia🙏

2 дня назад
Asyraf khan
Asyraf khan

Mantap , hadir untuk setia band 👍

2 дня назад
MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO
MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO

Ini lagu gue masih sekolah

2 дня назад
TV Family Sadar ALLAH
TV Family Sadar ALLAH

Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah sm allah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sgla urusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu 🙏🙏

2 дня назад
Nur Aeni
Nur Aeni

Aamiinn yarob

2 дня назад
Najib Amrullah
Najib Amrullah

SETIAKU mana nih suaranya

2 дня назад
Karmila_ Vht07
Karmila_ Vht07

Kereennn❤️

2 дня назад
Sariyah Dana
Sariyah Dana

rindu lagu ini

2 дня назад
hasan hasan
hasan hasan

Tampilkan lagu pop yg dulu2 biar gk jenuh salam setiaku sukses sehat sllu

2 дня назад
Riyan setiaku vanhoten
Riyan setiaku vanhoten

Jancok ketinggalan,,knp dadakan sih

2 дня назад
Ayu Insyanii
Ayu Insyanii

sering sering dong undang setia band :)

2 дня назад
Sofi Mubarok
Sofi Mubarok

Undang kmu jg boleh 🤣🤣

2 дня назад
Ashar Ogie
Ashar Ogie

Lagu realigi favorite aku pada jamannya

2 дня назад
Awang Bambang
Awang Bambang

Ya allah... Dengar lagu ini terasa kembali ke jaman dimana aku akan tinggalkan kampung halaman.... 2006

2 дня назад
Imin Roy
Imin Roy

@Awang Bambang 😄😄😄,, 👍

2 дня назад
Awang Bambang
Awang Bambang

@Imin Roy eh...iya ya bukan dirilisnya thn 2009 Sory hehehe....maklum umur dah meningkat

2 дня назад
Imin Roy
Imin Roy

Lagu ini 2008 brow

2 дня назад
Zaenal Setiaku
Zaenal Setiaku

Aduh ketinggalan ....mksih indosiar

2 дня назад
siti musarofah
siti musarofah

charly love

2 дня назад
charina ramadani
charina ramadani

wow

2 дня назад
FTV Gaming
FTV Gaming

keren mantap Indosiar is the best

2 дня назад
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married

Waaaaaaaooooww no married arti kata dan bahasanya aksi asia 2021..

2 дня назад
T.Bahrul U'lum
T.Bahrul U'lum

Hahhaha banyak yg komen ttg ust solmed dan istri nyanyi langsung dihadirin band religi dong ahhahaha

2 дня назад
空白blank
空白blank

Keren

2 дня назад
Kjvfcf Bgdfd
Kjvfcf Bgdfd

Lope lope charly the best my best idolaku slain lesty kejora q jg mengidolakam charly van houten

2 дня назад
DRS Channel
DRS Channel

Masya Allah Tabarakallah, Selalu suka klo liat kang Charlie.

2 дня назад
Teri Jengki
Teri Jengki

gw masih nunggu indosiar berani gak bikin lawak RASIS ngejek cina ? gilang itu artis serba bisa di suruh apa aja mau termasuk lawak rasis ngejek Arab jadi Abu padahal gilang juga bisa di suruh jadi orang cina koh akiong dengan gaya jalan org cina dlm lawakan termasuk ngomong nya yg cadel dan pelo tapi seperti biasa gak mungkin indosiar berani bikin lawak RASIS ngejek cina berani nya ngejek arab doang.......RASIS kok tebang pilih gilirang sama cina takut ciut nyali nya

2 дня назад
Anggi Elparohas
Anggi Elparohas

Purwakarta hadir

2 дня назад
ari 4770
ari 4770

alhamdulillah akhirnya bisa lihat carli setia band lgi fens banget ma carli

2 дня назад
Chintya Love
Chintya Love

Keren

2 дня назад
Yuli adi
Yuli adi

😇😇😍😍😊😊

2 дня назад
Anggi roy
Anggi roy

Seneng kali liat bang carli ama bang pepeng pegemer ku dari dulu apa lagi pertama nyayi isabela di kota lubuk linggau netes2 air mata ku sehat selalu setia ku

2 дня назад
Raihan Dzaka
Raihan Dzaka

Keren indosiar selalu tau apa yg di sukai pemirsa

2 дня назад
sindy
sindy

1 menit yang lalu

2 дня назад
Elis Hotimah
Elis Hotimah

Mntap..

2 дня назад
YT.PANDUJR
YT.PANDUJR

Freshh

2 дня назад
Muhammad Hemin
Muhammad Hemin

Zaman Nokia, hp cross

2 дня назад
Bunga Lubis
Bunga Lubis

Idola waktu SMA smpe skrg

2 дня назад
Detri annisa
Detri annisa

Semangat buat pejuang receh💪💪💪

2 дня назад
Muhammad Hemin
Muhammad Hemin

Mantap

2 дня назад
Muhamad Iksan Komarudin
Muhamad Iksan Komarudin

Mantap indosiar siarin setia band 😍

2 дня назад
Muhamad Iksan Komarudin
Muhamad Iksan Komarudin

@Lilik Dwi mksdnya gmna

2 дня назад
Lilik Dwi
Lilik Dwi

anak setia band siapa nama asli artis rara kmu pacar baru Luna di

2 дня назад
Detri annisa
Detri annisa

Assalamualaikum selamat sahur suamya🙏🏻💪💪💪💪

2 дня назад
Indra Saputra05
Indra Saputra05

First nih min haha

2 дня назад

Далее

24 ЧАСА В ДЕТСКОМ САДУ Челлендж !

19:15

24 ЧАСА В ДЕТСКОМ САДУ Челлендж !

Lesha Maisak

Просмотров 1,8 млн

НА РЕПИТЕ #1 | Премьера

35:58

НА РЕПИТЕ #1 | Премьера

ИМПРОКОМ

Просмотров 77 тыс.

SETIA BAND ONE FEST 2021 SEASON 3 SPESIAL RAMADHAN

29:51

SETIA BAND ONE FEST 2021 SEASON 3 SPESIAL RAMADHAN

Erol Salampessy

Просмотров 3,7 тыс.

24 ЧАСА В ДЕТСКОМ САДУ Челлендж !

19:15

24 ЧАСА В ДЕТСКОМ САДУ Челлендж !

Lesha Maisak

Просмотров 1,8 млн

НА РЕПИТЕ #1 | Премьера

35:58

НА РЕПИТЕ #1 | Премьера

ИМПРОКОМ

Просмотров 77 тыс.

Kuruluş Osman 56. Bölüm

2:19:54

Kuruluş Osman 56. Bölüm

Kuruluş Osman

Просмотров 4,9 млн

Women's Club 75 - Հնդկական Love Story

17:16

Women's Club 75 - Հնդկական Love Story

VTV

Просмотров 560 тыс.

XAFA BO'LISH YO'Q 143-SONI // ENG XAFLI SONI DAVRON MUHIDDINOV BILAN

23:30

ИМПРОВИЗАЦИЯ. КОНЦЕРТ #1

1:13:18

ИМПРОВИЗАЦИЯ. КОНЦЕРТ #1

ИМПРОКОМ

Просмотров 532 тыс.