Sebenar Benarnya Takwa!! Wardi (Indonesia) "Takwa Bukan Sebatas Kata"!! | AKSI ASIA 2021

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 06:35

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    Para ustadz & ustadzah 5 negara Asia: Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste; beraksi meraih juara dengan interaksi beragam hiburan & kegiatan islami penuh arti. Saksikan AKSI ASIA 2021, mereka berdakwah bersama Komentator: Ust.Subkhi, Ust.Wijayanto, Ust.Solmed, Mamah Dedeh, dipandu host: Abdel, Ramzi, Irfan, Gilang, Lesti, Meli, Agnes, mulai 13 April pkl 02.00 wib, live di Indosiar.

    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Antje Ratna
Antje Ratna

Apakah ustadz wardi msh bertahan?

9 часов назад
Wertem Uwer
Wertem Uwer

Masyaallah ustd wardi.merdu bgt sholawatan

День назад
Eyo Sunarya
Eyo Sunarya

Masyaallah bikin merinding awalnya

2 дня назад
Sholawat Nabi
Sholawat Nabi

Album sholawat nabi paling merdu menemani kerja bikin hati senang semangat kerja

2 дня назад
Trisna Wijaya
Trisna Wijaya

SUBHANALLAH

2 дня назад
Lagu Sholawat Nabi
Lagu Sholawat Nabi

Masya Allah suara nya merdu sekali Walaupun aku hanya hafal an-naba Sampai Al Fatihah dan al-mulk tapi aku mau nambah surat lagi biar hafal :) Semoga di tahun ini sampai tahun depan di kasih kesehatan dan bisa hafal Al-Qur'an aamiin

2 дня назад
Musik Islami
Musik Islami

Semoga dengan lagu religi Allah menjauhkan kita dari virus yg mengerksn..Amiiin..

2 дня назад
Sofi Sofi
Sofi Sofi

مشاللة تبركللة الحمدلله Indosiar isthebest Semoga sukses terus Aamiin Hadir selalu untuk idola ku Lesty kejora love

2 дня назад
Ahmad Jildan Tampubolon
Ahmad Jildan Tampubolon

Tadi pagi siapa yang pulang

2 дня назад
Metha A
Metha A

Assalamualaikum pak ustad wardi semoga juara aamiin

2 дня назад
Eyo Sunarya
Eyo Sunarya

Aamiin

2 дня назад
Mohammad Syadili
Mohammad Syadili

Masyaallah tabarakallah

2 дня назад
DMR MLNDWI
DMR MLNDWI

Yang wassalam siapa min

2 дня назад
Emil Karmila
Emil Karmila

Aslmkm ..msya alloh suarany p ustd wardi baguus banget.kalo ad dd d aksi psti deh acara ny seru banget ..tp selalu bentrok sm acrny kk d tv seblh d akalin aja lht ini lht sana ,tp kbnykn mh lht aksi dong krn ini sngt brmanfaat bnget nambah ilmu tntang agama islam .....

2 дня назад
陳啟明
陳啟明

Masyaallah suaranya bgs bngt..

2 дня назад
aditcynku 123
aditcynku 123

Masya allah

2 дня назад
aan anisah
aan anisah

MASYAALLAH

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Hadir buat dede lesti kesayangan Alhamdulillah akhirnya Dede lesti ngehost lagi di aksi asia

2 дня назад
Dendi Purnama24
Dendi Purnama24

Tadi tema nya apa ya kalo boleh tau ?

2 дня назад
Aminah Suarna
Aminah Suarna

Smoga besok jam 2 pagi ada dd lesti lg host nya klo ada dd lesti panggung aksi jdi rame nonton nya jdi smangt.

2 дня назад
Eyo Sunarya
Eyo Sunarya

Betuuul dede suka ada nyangi religi nya.suasana jadi hidup.

2 дня назад
Zahra Aprilia
Zahra Aprilia

Amin

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Aamiin.

2 дня назад
Sarjiyatmi 0606
Sarjiyatmi 0606

Luar biasa penampilan ustz wardi apalagi hosnya Dede pas banget sukses ustz wardi semoga juara 1.Aamiinnn

2 дня назад
Eyo Sunarya
Eyo Sunarya

Aamiin

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Aamiin. Dede...👍

2 дня назад
maria sagitha
maria sagitha

yg penting ada dede

2 дня назад
TV Family Sadar ALLAH
TV Family Sadar ALLAH

Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah sm allah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sgla urusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu 🙏🙏

2 дня назад
Eyo Sunarya
Eyo Sunarya

Aamiin

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Aamiin

2 дня назад
bunda uda
bunda uda

Masya Alloh

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Vokalnya Kyknya org Sunda sm kyk Dede lesti...hehe..

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Suaranya Mirif Qori' Internasional H.Darwin Hasibuan. Keren,Mantap ...👍👍

2 дня назад
bunda uda
bunda uda

Betul

2 дня назад
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married

Waaaaaaoooooww no married arti kata dan bahasanya wardi atau aksi asia 2021..

2 дня назад
Alina Frizta
Alina Frizta

Ini baru bagus hostnya Jangan cuma putri terus kasih Kesepatan untuk host cewe yg lain

2 дня назад
Fitriyani
Fitriyani

Masya Allah tabarakallah

2 дня назад
Warni Suwarni
Warni Suwarni

Masyaa Allah ,merdunya bikin adem hati mendengarnya👍👍

2 дня назад
INDAHFAMILI
INDAHFAMILI

Wa'alaikum salam wr wb

2 дня назад
Tuti Alawiyah
Tuti Alawiyah

Masya Allah sholawatnya bikin ngangenin masa² kecil dulu terutama saat masih tinggal di Jakarta selalu dengar jelang sholat terutama sholat maghrib dan subuh

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Suaranya Mirif Darwin Hasibuan Qori Internasional.👍

2 дня назад
Sri Muryati
Sri Muryati

Luar biasa.

2 дня назад
Anakku Sayang
Anakku Sayang

memang manusia tdk ada yg sempurna , itu benar,...tapi setiap org yang msh ada iman dalam hatinya pasti akan menuju ke hal yg lbh baik...kita ngga usah munafik,siapa sih yg tak mau jadi org baik atau menganggap diri akan jadi org baik..kembali lg cuma Allah yg berhak menilai bukan manusia...maaf kalau ada yg salah kata,entar hostnya ngeyel.. maaf ustadz subkhi,mohon bimbingannya kalau ada yg salah...kita manusia tdk luput dr kesalahan...aku cuma manusia biasa,pendidikan dan pengetahuan agamapun minim ,jd dimaklumi aja kalau ada salah dlm bersikap dan berasumsi...ok

2 дня назад
Elis Hotimah
Elis Hotimah

Yaa allh best

2 дня назад
ARKAYRA1625
ARKAYRA1625

Penampilan ustz wardi MasyaAllah tambah lg dede jd host siaaaaaap pantengin indosiar dr awal sampe akhir

2 дня назад
Rudi jalu
Rudi jalu

Ustad wardi insya allah juaranya

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Insya Alloh Aamiin.

2 дня назад
Damar Dipa Pramudya
Damar Dipa Pramudya

Masya Allah

2 дня назад
Hasmi,sn Sammi
Hasmi,sn Sammi

Semoga.putri jdi hostnya lgi kan Lesti sda bnyak program bagi2lah Rezknya apa lgi putri cantik

2 дня назад
Eyo Sunarya
Eyo Sunarya

@Zahra Aprilia benar rizki udah allah atur dan takan tertukar

2 дня назад
Siti Marfuah
Siti Marfuah

@Alina Frizta klau mnurut sya Putri itu anak baik cuma fans x aja yg lebay,, sok ngatur tpi gk pd tempatnya,,

2 дня назад
Alina Frizta
Alina Frizta

@Zahra Aprilia menurut gua lesti meli agnes yg paling cantik daripada putri yg seraka fans sama idola sama2 seraka maunya putri terus yg jadi host di aksi asia hahahah.

2 дня назад
Zahra Aprilia
Zahra Aprilia

Putri cantik Lesty manis GK bosan lihat lesty.tenang Reski udah ada tempatny masing2.lesty tt host cewek yg terbaik

2 дня назад
Alina Frizta
Alina Frizta

Jadi fans jangan seraka maunya putri terus yg jadi hostnya di aksi asia hahahaha fans sama idola sama2 seraka hahahaha

2 дня назад
Mama Azka
Mama Azka

Masalloh

2 дня назад
Reog Ponorogo
Reog Ponorogo

numpang nyimak mase

2 дня назад
BUSENGIL
BUSENGIL

Masyaallah

2 дня назад
Teri Jengki
Teri Jengki

gw masih nunggu indosiar berani gak bikin lawak RASIS ngejek cina ? gilang itu artis serba bisa di suruh apa aja mau termasuk lawak rasis ngejek Arab jadi Abu padahal gilang juga bisa di suruh jadi orang cina koh akiong dengan gaya jalan org cina dlm lawakan termasuk ngomong nya yg cadel dan pelo tapi seperti biasa gak mungkin indosiar berani bikin lawak RASIS ngejek cina berani nya ngejek arab doang.......RASIS kok tebang pilih gilirang sama cina takut ciut nyali nya

2 дня назад
Abah Mama
Abah Mama

Masa allah

2 дня назад
Mia 13
Mia 13

Allah Allah masyaallah smoga Masuk 3 Besar ustadz

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Aamiin.

2 дня назад
Lilik Sulistyowati
Lilik Sulistyowati

Alunan sholawatnya merdu sekali masyaAlloh

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Bener...👍

2 дня назад
YT.PANDUJR
YT.PANDUJR

Masih sepi

2 дня назад
Nashru 113
Nashru 113

MASYA ALLAH

2 дня назад
Ariez A
Ariez A

Ya Allah best banget

2 дня назад
Basroni Abas
Basroni Abas

Yess

2 дня назад
ABS Travel Indonesia
ABS Travel Indonesia

*_AssalamuAlaikum!_* _Ramadan Kariim_ _salam pesona indonesia Yogya-bromo-kawah ijen_ 🌄 🌴

2 дня назад

Далее

Лев Против - Рейд на вокзале

20:43

Лев Против - Рейд на вокзале

ЛЕВ ПРОТИВ 2 канал

Просмотров 34 тыс.

РАСПЛАТА ► Tiny Bunny (Зайчик) #5

48:10

РАСПЛАТА ► Tiny Bunny (Зайчик) #5

Kuplinov ► Play

Просмотров 494 тыс.

بكاء الشيخ عبد الباسط عبد الصمد كامل˚ مقطع يبكى القلب

37:22

بكاء الشيخ عبد الباسط عبد الصمد كامل˚ مقطع يبكى القلب

روائع فضيلة الشيخ/ عبد الباسط عبد الصمد

Просмотров 8 млн

KDI 1 reunian. Mengenang masa dulu dan saling bongkar rahasia.

09:29

KDI 1 reunian. Mengenang masa dulu dan saling bongkar rahasia.

Aidil Fikrie

Просмотров 909 тыс.

بث مباشر || قناة القرآن الكريم Makkah Live

بث مباشر || قناة القرآن الكريم Makkah Live

قناة القران الكريم

Просмотров 12

Лев Против - Рейд на вокзале

20:43

Лев Против - Рейд на вокзале

ЛЕВ ПРОТИВ 2 канал

Просмотров 34 тыс.

РАСПЛАТА ► Tiny Bunny (Зайчик) #5

48:10

РАСПЛАТА ► Tiny Bunny (Зайчик) #5

Kuplinov ► Play

Просмотров 494 тыс.

КРИМИНАЛЬНАЯ РОССИЯ - ЛЕШИЙ МАНЬЯК

1:16:53

КРИМИНАЛЬНАЯ РОССИЯ - ЛЕШИЙ МАНЬЯК

Кузьма

Просмотров 602 тыс.

ШАВКАТ КИСМИ-13 / SHAVKAT QISMI-13

40:33

ШАВКАТ КИСМИ-13 / SHAVKAT QISMI-13

Nurangez film

Просмотров 57 тыс.