Disayang Allah! Ahmed (Malaysia) Orang Yang "Zuhud Mencintai Akhirat Lebih Dari Dunia | AKSI ASIA 21

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 05:50

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    Para ustadz & ustadzah 5 negara Asia: Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste; beraksi meraih juara dengan interaksi beragam hiburan & kegiatan islami penuh arti. Saksikan AKSI ASIA 2021, mereka berdakwah bersama Komentator: Ust.Subkhi, Ust.Wijayanto, Ust.Solmed, Mamah Dedeh, dipandu host: Abdel, Ramzi, Irfan, Gilang, Lesti, Meli, Agnes, mulai 13 April pkl 02.00 wib, live di Indosiar.

    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Pearl Pearl
Pearl Pearl

Jangan meminta semua amal dosa dan kejahatan manusia sebagai ujian dan cobaan ATOW sebagai warisan karena belum tentu Anda sanggup untuk bersabar ABO SAQOR SYIRIA semoga anda termasuk orang yang bertawakal

10 часов назад
Pearl Pearl
Pearl Pearl

Tidak ada celah untuk di komentari ya hanya masalah kesabaran saja semoga Allah selalu bersama orang orang yang sabar

10 часов назад
Hans Edbert 1997
Hans Edbert 1997

0:01 perpaduan teknologi LED NYA PALING CANGGIH EUY....

2 дня назад
Su Arimi
Su Arimi

Salam Ramadan sempena menjelang tiba nya aidifitri Masyallah hebat nya dari Malaysia Karen banget dong enggak boleh tahan padu Makasih 😍

2 дня назад
Lagu Sholawat Nabi
Lagu Sholawat Nabi

Masya Allah suara nya merdu sekali Walaupun aku hanya hafal an-naba Sampai Al Fatihah dan al-mulk tapi aku mau nambah surat lagi biar hafal :) Semoga di tahun ini sampai tahun depan di kasih kesehatan dan bisa hafal Al-Qur'an aamiin

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Hadir buat dede lesti kesayangan Alhamdulillah akhirnya Dede lesti ngehost lagi di aksi asia

2 дня назад
TV Family Sadar ALLAH
TV Family Sadar ALLAH

Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah sm allah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sgla urusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu 🙏🙏

2 дня назад
Alina Frizta
Alina Frizta

Ini baru bagus hostnya Jangan cuma putri terus kasih Kesepatan untuk host cewe yg lain

2 дня назад
Anakku Sayang
Anakku Sayang

Assalamualaikum sahabat aksi...zuhud bagi aku insya Allah tetap istiqomah...yg aku mau soroti masalah zuhud dg harta yg dimiliki org lain,bagi aku harta mmg saangaat penting,tapi itu tdk menjadi tolok ukur kebahagiaan,yg saya maksud kebahagiaan dunia,tp benci dalam hal individu...kadang org yg dulunya cuma maaf..org susah dan setelah kaya masya Allah mrk lupa dr mana harta mereka dapatkan ... krn di dunia ini ada tiga macam sifat..hidup itu pilihan ,apa mau kaya tapi sombong..kaya dan tdk sombongg,dan miskin atau kaya tp mrk sadar kalau harta hanya titipan dan ujian dr Allah..dan sadar bahwa diatas langit msh ada langit...oh ya selamat sahur para host dan para dewan juri yg terhormat...semoga kita swmua terhindar dr fitnah yg keji...Aamiin

2 дня назад
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married

Waaaaaaooooww sama namanya kaya musuh aku depan rumah.. Waaaaaaooooww no married arti kata dan bahasanya ahmed dan aksi asia 2021..

2 дня назад
AAA YAYAT
AAA YAYAT

oke🎈🎈

2 дня назад
Teri Jengki
Teri Jengki

gw masih nunggu indosiar berani gak bikin lawak RASIS ngejek cina ? gilang itu artis serba bisa di suruh apa aja mau termasuk lawak rasis ngejek Arab jadi Abu padahal gilang juga bisa di suruh jadi orang cina koh akiong dengan gaya jalan org cina dlm lawakan termasuk ngomong nya yg cadel dan pelo tapi seperti biasa gak mungkin indosiar berani bikin lawak RASIS ngejek cina berani nya ngejek arab doang.......RASIS kok tebang pilih gilirang sama cina takut ciut nyali nya

2 дня назад
Dana. Kurniasih
Dana. Kurniasih

Semoga ustadz Ahmed sampai ke grand final

2 дня назад
Nashru 113
Nashru 113

Masya Allah

2 дня назад
Musda Syakura
Musda Syakura

Smga sehat sll semuanya

2 дня назад
Ainun Ainun
Ainun Ainun

🤣😂

2 дня назад
Detri annisa
Detri annisa

Semangat buat semua artis semoga di ramadhan ini berkah sehat selalu banyak rezekinya amiin🤲🏻🤲🏻🙏🏻🙏🏻💪💪

2 дня назад

Далее

Богатый работник VS Бедный работник

10:14

Богатый работник VS Бедный работник

Трум Трум СЕЛЕКТ

Просмотров 448 тыс.

Я ПОСТАВИЛА БРЕКЕТЫ *очень больно!*

21:51

Я ПОСТАВИЛА БРЕКЕТЫ *очень больно!*

Daria Graph

Просмотров 281 тыс.

Lebaran, Jangan Gengsi Dong - Mumpuni Handayayekti | Aksi Asia 2018

07:51

Богатый работник VS Бедный работник

10:14

Богатый работник VS Бедный работник

Трум Трум СЕЛЕКТ

Просмотров 448 тыс.

Я ПОСТАВИЛА БРЕКЕТЫ *очень больно!*

21:51

Я ПОСТАВИЛА БРЕКЕТЫ *очень больно!*

Daria Graph

Просмотров 281 тыс.

БЕРЕМЕННА В 16 | 4 СЕЗОН, 8 ВЫПУСК | АЛИНА, ИЖЕВСК

1:11:29

Абдурозик у Хасбика😂

2:22

Абдурозик у Хасбика😂

INTERESTING NEWS

Просмотров 91 тыс.

Жалко айфон

0:24

Жалко айфон

Sergey Koller

Просмотров 6 млн

Один способ получить права

1:00

Один способ получить права

Веселая Страничка

Просмотров 1,6 млн