Sakit Hati!! Perseteruan Tsania Marwah-Attalarik Tidak Kunjung Usai | Kiss Pagi 2021

  • Опубликовано: 4 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 06:16

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    Sakit Hati!! Perseteruan Shania Marwah-Attalarik Tidak Kunjung Usai Hingga Sang Anak Yang Mengira Tsania Ingin Menculiknya!! | Kiss Pagi 2021
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Kartimi suri
Kartimi suri

jangan lelah di sepertiga malamu mba untuk memohon dimudahkan segalaNya,tetaplah bersabar

2 дня назад
asni marlina
asni marlina

nnt ujung2 nya kaya artis sapa ya tuh...berebut ank...malah anknya di panggil TUHAN

2 дня назад
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married

Waaaaoooooww niken cantik orang kaya besar no married arti kata dan bahasanya kiss pagi..

2 дня назад
Fff Ggg
Fff Ggg

Pasti ada kesalahan sehingga ata larik tdk boleh menemui anaknya kalu tak api tak mungkin ada asap dan ata larik haram kau laki laki seharusnya jentelmen dia yg mengandung dia yg melahirkan dosa kau pisahkan anak dan ibunya kau boleh jadi mantan walaupun kau menikah lagi tetap itu anak bukan mantan klu seandainya posisi kamu itu tania gimana Allah maha pemaaf walaupun hambanya banyak dosa sampai dibawa mati ...apa kau lebih bersih lebih suci dari nya umur ajal itu tidak tahu jangan sampai Allah marah kepadamu ya sekarang kau sehat banyak job tapi ingat kau menyiksa batin anak yg kangen sama ibunya ...dosa dosa dosa suatu saat hukum karma datang ke ata larik syah camkan kalau seandainya kau didoain para hati ibu yg sakit menahan kangen terhadap anak kau mati separuh hatimu

2 дня назад
Khairunisa Nisa
Khairunisa Nisa

kasihaaaannyaa ibunya mau nagmbil anaknya gak bisa

2 дня назад
just irene
just irene

Bapaknya saja yg blm bisa move on

2 дня назад
Ibu Tati
Ibu Tati

Ya Allah ini keluarga kasihan anak2 jangan egois altarik kamu ini laki-laki egois coba kamu ini mikir bagaimanapun dia adalah ibunya yg mengandung dan melahirkan coba akur jangan serakah kasihan psikologi anak

3 дня назад
Parijah Dinda
Parijah Dinda

Yaalloh seorang ibu yg melahirkan anak rasanya sakit nya masyaalloh ingin tinggal bersama anak kok sulit nangis dan nangis

3 дня назад
irwansyah 06
irwansyah 06

mf y kak altarik syah,biar kakak kesel atau pun dendam sama sania,maafkanlah demi anak"biar gmna pun aku jg seorang perempuan sekaligus ibu,kenapa sih permasalahan ini g kunjung selesai.kalau emang kak sania salah biarlah allah yng menhukum,tpi ini jg kak altarik jg salah dan dosa,kenapa harus d larang sedangkan itu mamanya yng mengandung,belajar ikhlas dan memaafkan,biar kita jg udh mantan,tpi seoran ibu ingin melihatnya y kasihkanlah untuk mengasuh,mf y gtu jg ka sania udh jdi ibunya dri anak"kasih kesempatan untuk memaafkan,kenapa harus bersikap keras g ada gunanya,toh allah jg memaafkan hambanya biar dosa kita segede gunung,tpi knapa kita sebagai manusia hamba allah yng lemah tidak merespon memaafkan mereka.ingat kak d dunia ini kita d lahirkan tidak ada manusia yng sempurna,hanya milik allah lah yng maha sempurna.aku sebagai perempuan terharu kak dengernya dan sedih knapa manusia d dunia ini seolah"paling benar dan tak pernah membuat kesalahan.tpi kalau kita kontrapeksi diri y allah kita baru menangis dan berdoa.mohon y kasih kesempatan untuk ka sania kasihan.

3 дня назад
FAIZ ABDULLA
FAIZ ABDULLA

Harus sabar dlm mengatasi anak buah hatimu neng...

3 дня назад
Nayla Anandita Talitha
Nayla Anandita Talitha

Ya Allah,, tlnglah seorang ibu ini,, ingin sekali tinggal bersama ank2nya,, tlnglah kak Seto,, pak Hotman,, pak presiden

3 дня назад
Aida Helmi
Aida Helmi

Sabar ya mbak tsania jangn bosan terus memohon kpd Allah... InsyaAllah semoga Allah swt menberi kemudahan واستعينو با لصبر والصلاة

3 дня назад
Rahmania Zainab
Rahmania Zainab

Mbak tsania anak gak usah di perebutin anak2 juga bukan sm org lain mereka sm bpk nya sendiri,contoh tu bunda maya estiyanti 10 thn dipisahin dr anak nya oleh ahmadani.ank udah besar nyari ibu nya sendiri.kerja keras aja ngumpulin uang kayak bunda maya.skrg alhmdlh anak2 nya kembali semua ke bunda maya.

3 дня назад
Aulya Ramadany
Aulya Ramadany

kalau nasehat yg baik contoh ini itu memang gampang mbak, tapi kita g tau hati ya gman . mbak g tau kan hati bunda maia pada saat itu gmna.. g usah bilang contoh ini itu yg pnting doakan aja yg baik smoga beliau ktmu anak ya dan tidak bermusuhan lgi sama mantan suami ya .

3 дня назад
citty Capricorn
citty Capricorn

Orang tuanya terus bersiteru...kasihan anak"nya...😢😢😢

3 дня назад
Elin Aprilia
Elin Aprilia

Korban perceraian adl anak.....seharusnya ada yg mengalah...knp g di asuh bersama2....anak kan butuh ayah dan juga butuh ibu....

3 дня назад
Dedy Prayoga
Dedy Prayoga

@Elin Aprilia : iya ada.. Itu buktinya.. Krn merasa dia paling benar.. Tp ya hukum karma berlaku.. Sabar az buat mba Tsania.. Keadilan pst dtg

2 дня назад
Elin Aprilia
Elin Aprilia

@Dedy Prayoga iya....kok ada ya...seorang ayah yg tega melarang anak ketemu sama ibunya....

3 дня назад
Dedy Prayoga
Dedy Prayoga

Gmn mw urus bersama.. Wong lakinya egois.. Anak2 nya di bawa semua.. Mw ketemu az susah

3 дня назад
Eti Sumiati
Eti Sumiati

Bagi org yg beriman hrs lbh sabar dan tawaqal berdoa mohon petunjuk insyaAllah ada jlnnya aplg ni bln puasa..

3 дня назад

Далее

Amazing quality! making mojito eclair - Korean street food

26:10

Amazing quality! making mojito eclair - Korean street food

Yummy Yammy

Просмотров 1,7 млн

КРЫМ. ДОРОГО.

40:35

КРЫМ. ДОРОГО.

Михаил Ширвиндт

Просмотров 58 тыс.

СЕРЖАНТ | СЕРИЯ 1

44:52

СЕРЖАНТ | СЕРИЯ 1

Сериалы. РЕН ТВ

Просмотров 671 тыс.

[FULL] INTEROGASI BILLY SYAHPUTRA & LUTFI AGIZAL | LAPOR PAK! (15/03/21)

39:14

Swiss Alps

25:03

Swiss Alps

Rick Steves' Europe

Просмотров 821 тыс.

Cute and Delicious Cube Strawberry Cream Cake

17:24

Cute and Delicious Cube Strawberry Cream Cake

푸드킹덤 Food Kingdom

Просмотров 10 млн

Ayus Resmi Bercerai, Nissa Sabyan Makin Kompak Dengan Ayus - Status Selebritis

15:29

Ayus Resmi Bercerai, Nissa Sabyan Makin Kompak Dengan Ayus - Status Selebritis

Surya Citra Televisi (SCTV)

Просмотров 33 тыс.

Cool and sweet! Melon Cake

14:23

Cool and sweet! Melon Cake

푸드킹덤 Food Kingdom

Просмотров 2,9 млн

КРЫМ. ДОРОГО.

40:35

КРЫМ. ДОРОГО.

Михаил Ширвиндт

Просмотров 58 тыс.

СЕРЖАНТ | СЕРИЯ 1

44:52

СЕРЖАНТ | СЕРИЯ 1

Сериалы. РЕН ТВ

Просмотров 671 тыс.

Ужасы Острова Гигантских Насекомых

10:28

Ужасы Острова Гигантских Насекомых

Звездный Капитан

Просмотров 638 тыс.

Women's Club 75 - Հնդկական Love Story

17:16

Women's Club 75 - Հնդկական Love Story

VTV

Просмотров 560 тыс.

Сериал След. «Неосновной инстинкт  Часть 2» Премьера!

41:18

Сериал След. «Неосновной инстинкт Часть 2» Премьера!

Сериал "След". Пятый канал

Просмотров 87 тыс.

КРИМИНАЛЬНАЯ РОССИЯ - ЛЕШИЙ МАНЬЯК

1:16:53

КРИМИНАЛЬНАЯ РОССИЯ - ЛЕШИЙ МАНЬЯК

Кузьма

Просмотров 602 тыс.