Sedaappp!!! Meldha (Jabar) Borong Es Goyobod Pasar Ceplak yang Melegenda!!! | LIDA 2021

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 01:50

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    42 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Ruben, Billar, Jirayut, Rara, Arafah bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Nita Thalia, Rita Sugiarto, Lesti, Fildan, Reza & Weni. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Teguh Kurniawan
Teguh Kurniawan

Hai ka aku warga garut

2 дня назад
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

rara cantik banget naak

2 дня назад
Evi Maryani
Evi Maryani

rara jika lagi makan kita yg lihat jadi pengen

2 дня назад
Fani Ati
Fani Ati

Sebenarnya dari dulu udah tahu es itu tapi gak pernah tahu seperti apa Dan rasanya gimana

2 дня назад
Indah
Indah

Ah,jadi ngiler aku puasa-puasa gini lihat Rara minum🙆

2 дня назад
mbok sri
mbok sri

ning rara cuantik

2 дня назад
Swan Choo Toh
Swan Choo Toh

Rara makin cantik best

2 дня назад
alexander JR
alexander JR

Rara sama abi ramzi kalau soal icip" oleh oleh makanan pasti bikin ngiler yg nonton

2 дня назад
Sunarsih Maria
Sunarsih Maria

Ya ampun Rara ku

2 дня назад
Ila Meila
Ila Meila

Mantap meldha perwakilan duta provinsi Jawa barat 👍👍

2 дня назад
Lili Sanjaya
Lili Sanjaya

Rara best

2 дня назад
Dinda lorenza
Dinda lorenza

MASYAALLAHH DEK RARA MKIN HARI MKIN CNTIK SMG DI HALAL KN SM BANG GUNAWAN DEK

2 дня назад
Estari Estari
Estari Estari

Rara emang nggakda tandingannya beesss

2 дня назад
cap oplet
cap oplet

Meldha semok😁

2 дня назад
Iwan Iwan
Iwan Iwan

Rara

2 дня назад
Andri Yani
Andri Yani

Aduh rara bikin ngiler

2 дня назад
Yayah Choeriyah
Yayah Choeriyah

Apapun yg di makan rara,pasti bikin ngiler,di nikmati bangeut makanan nya.cantik gak jaim rara best.

2 дня назад
indra syamsul
indra syamsul

Karesep kuring psn goyobodmah..komo deui pas bukamah aduhhh rasana eddun pokonamah

2 дня назад
Rizkuputra Rizku
Rizkuputra Rizku

RaraKu cantik

2 дня назад
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married

Waaaaaooooww sahdu dan bagus selalu acara lida dangdut 2021 enak kayak es goyobotnya.. Waaaaooooww no married arti kata dan bahasanya lida dangdut 2021 hahahahaahahaaaaaaaaa..

2 дня назад
Ian 85
Ian 85

Rara cantik

2 дня назад
Latifah Amiroh d
Latifah Amiroh d

Lida rara bikin ngiler,,,

2 дня назад

Далее

СНИМАЮ МАСКУ? Всё как есть.

18:39

СНИМАЮ МАСКУ? Всё как есть.

СЛОВО ПАЦАНА

Просмотров 749 тыс.

Amazing quality! making mojito eclair - Korean street food

26:10

Amazing quality! making mojito eclair - Korean street food

Yummy Yammy

Просмотров 1,7 млн

[FULL] INTEROGASI BILLY SYAHPUTRA & LUTFI AGIZAL | LAPOR PAK! (15/03/21)

39:14

СНИМАЮ МАСКУ? Всё как есть.

18:39

СНИМАЮ МАСКУ? Всё как есть.

СЛОВО ПАЦАНА

Просмотров 749 тыс.

100 слоев еды челлендж!

10:30

100 слоев еды челлендж!

Трум Трум Оки Токи

Просмотров 1,1 млн

24 ЧАСА В ДЕТСКОМ САДУ Челлендж !

19:15

24 ЧАСА В ДЕТСКОМ САДУ Челлендж !

Lesha Maisak

Просмотров 1,7 млн