Tasbih Abah & Leslar - Berhijab Kok Hanya di Bulan Ramadan

  • Опубликовано: 3 дня назад

    Indosiar

    Длительность: 03:28

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



    Tasbih Ramadan Abah & Leslar
    Lesti & Billar akan berbincang bersama Abah Subki tentang bagaimana memaknai dan menyikapi hidup kita serta menggali inspirasi kebaikan didalamnya. Kali ini Tasbih Ramadan Abah & Leslar membahas tentang "Berhijab Kok Hanya di Bulan Ramadan". Menemani jelang berbuka puasa anda setiap hari selama Ramadan. Saksikan Tasbih Ramadan Abah & Leslar, mulai 13 April 2021 setiap hari, pkl 17.30 wib di Indosiar.



    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Mila Tranggano
Mila Tranggano

Billar mau jd Dede sebagai istri billar, makax jauh dr Celine, billar Nga pantas mepet terus celine dia istri org anak 4, ingat billar jgn tergoda dgn kecantikanx karna kecatikan itu udah kawin buag " x jgn sampai billar jd korban.ingat Dede sealul d hati billar jgn menyakiti hati Dede nanti billar dapat kualat

День назад
Arfa Adriliawan
Arfa Adriliawan

Adem mkis indos mksih bu siwi tlh mg hadirkan ksayangan dn abah mgga brmangpaat amin

День назад
Ami Taiwan
Ami Taiwan

Tiap hari sambil buka liat tasbeh asik dpt ilmu liat sang idola ku leslar best....

День назад
achmad lukman
achmad lukman

Amin.. Alhamdullh segala Puji hanya untuk Allah

День назад
Vina Veny
Vina Veny

Assalamualaikum..khususnya comen tuk pak uztad dubkhi..kira2 anggapan pak uztad gimana ya ..kalau lht dari sdt pandang pak uztad..pake hijab tapi kelakuan bgtu sama laki2 yg blm muhrim nya apakah boleh pak..apalagi sampe segitunya..dan lagi klo di tasbih sampe lempar2 bantal ke bilar untung ga kena muka pak uztad...apakah itu dinamkan anak soleha santun...kalau bicara coblak..ga ada lemah lembut nya ngakak jatuh nangis...coba pak oengen tau pendapat pak uztad

2 дня назад
Atih Nurhayati
Atih Nurhayati

Di jaman sekarang ini jarang artis yang berhijab dan mau mendalami agama,apalagi masih muda,tapi aku salut Ama neng Lesti dia idola emak banget,cantik,masih muda sukses tapi tetep sederhana dan baik,Solehah....

2 дня назад
erlan bagu
erlan bagu

Kiyut..kiyut...kiyut..

2 дня назад
Slamet Sukmono
Slamet Sukmono

Aamiinn yrb

2 дня назад
ShaSha GeHut Channel
ShaSha GeHut Channel

Billar..jgn usap2an gt sm celine.dede pikir panjang deh mau nikah sm billar.

2 дня назад
endah susilowati
endah susilowati

Hati itu bukan dihijabin tp dicintai ...spt leslar yg salung mencintai ....selamanya ....

2 дня назад
Desi Cell
Desi Cell

Inilah tontonan sekaligus tuntunan semua usia.

2 дня назад
Sepriandi Lubis
Sepriandi Lubis

Semoga semua wanita yg belum berhijab segera berhijab karena berhijab itu hukumnya wajib bgi wanita walaupun kelakuuannya belum baik karena tidak ada hubungannya berhijab dengan perilaku

2 дня назад
bunga formosa
bunga formosa

Masya allah

2 дня назад
Sara Amelia
Sara Amelia

Leslar dan Abah best memng

2 дня назад
Ning Sukarsing
Ning Sukarsing

Terimakasih INDOSIAR selalu beri kejutan nya sering2 ya menampilkan Leslar

2 дня назад
Farida T
Farida T

Masyah allah semoga Lesti Billar Aba Suky selaluh di, lindungi allah amin

2 дня назад
Melody Cinema
Melody Cinema

Untung.ada chanel tasbih indosiar...jd bs nonton tasbih terus disini

2 дня назад
Tike Rostikewati
Tike Rostikewati

Tuh para ukhti jgn takut berhijab..Krn dgn berhijab tdk akan mengurangi sesuatu dr diri ukhti yaa..

2 дня назад
Cucu Rahmah
Cucu Rahmah

Alhamdulillah ilmunya sangat bagus sekali...nah ini harus ditrandingkn jg ayo mana leslar teh

2 дня назад
Har tati
Har tati

Bangga aku punya anak seperti ddk lesti Apa lagi sebagai orang tua sungguh bangga bngt patuh sayg pokoknya g bisa ngomong apa apa sukses selalu ddk Lesti Anak emas bu SIWI

2 дня назад
Hidayati Nail
Hidayati Nail

Semoga istiqomah ya dede kesayangan...masya Allah memang nikmat Allah tdk akn datang pd orang yg salah

2 дня назад
Azza VlogLife
Azza VlogLife

Subhanallah

2 дня назад
Mulyanah Abdulhaq
Mulyanah Abdulhaq

Dede sayang......nah seperti ini tampilan dede, terutama teknik komunikasi yg cukup mengademkan, lembut, shg kita dengernya adeeeeeem....jauhi bicara yg teriak2....

2 дня назад
Tati Hartati
Tati Hartati

Jadi semakin asyik mendengar taujiah abah subky.apalagi ada leslar

2 дня назад
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn

Bismillah Masha Allah smoga bahagia sllu pasangan Lesllaarr dan makin tambh ta'aruf Aamiin

2 дня назад
Nani Aja
Nani Aja

Trima kasih tasbih kami slalu menanti ilmu2nya smg abah n leslar sehat slalu n indosiar smkn jaya amiijnnn🤲

2 дня назад
Tasya Aulia Tanjung
Tasya Aulia Tanjung

00:07 dicintai 😂😂😂

2 дня назад
fran diska
fran diska

Dede pakai baju cantik sekali bikin Kakak bilar meleleh

2 дня назад
hilwiyah Yaya
hilwiyah Yaya

Lesty klau bisa pke bajunya jgn yg kegamis Mulu dong xx pke busana muslimnya yg modis gcu ,,klau pke gamis UD kaya emak" gcu 🙏🙏🙏 ,,nh cuma saran aj ,,busana muslim yg trendy gcu ,,aku jg berhijab tp aku ikuti mode yg modis gcu ,,,🙏🙏🙏

2 дня назад
مريم محمد
مريم محمد

AMIINNN YA Allah

2 дня назад
Idul Indi
Idul Indi

Leslar ❤️❤️

2 дня назад
kejora leslar
kejora leslar

Meleleh ya de,haaaa

2 дня назад
Dede lifaalfii
Dede lifaalfii

De ksn kata mmh dede klo di puji jngan golebsh,sharks ucap Alhamdulillah

2 дня назад
Mukminatin Oppo
Mukminatin Oppo

Leslar best..abah subki best..indosiar best

2 дня назад
Ghala Alsaeedi
Ghala Alsaeedi

Alhamdulillah...semuga leslar makin sukses

2 дня назад
aditcynku 123
aditcynku 123

Leslar selalu bikin gemes mksh abah selalu memberikan ilmu buat kita

2 дня назад
Nur Aida
Nur Aida

MasyaAllah tabarakallah

2 дня назад
Rizka amaniah
Rizka amaniah

Dedek ingat pesan mm dedeh jgn dibiasakan bdnnya dijatuhkan.

2 дня назад
A71 Ss
A71 Ss

Alhamdulillah dpt ilmu lg dri abah dn sang idola kesayangn....aduh ..kenapa hti sangat adem sekali jika nanda billar berada di acara tasbih ...tpi jka nanda berada di senetron knp hti tak mau menontonnya apalg dgn gosib comenan yg mesra"an ,peluk"kn aduh + tk mau menyentuh...tpi sy percaya nanda adlh seorg sosok yv baik dn rendah hti...sehat dn sukses dn berjodoh dunia akhirat bersm dd amin...

2 дня назад
Syifa Abdillah
Syifa Abdillah

Alhamdulillaaaah, dapat ilmu baru, terimakasih Ya Allah, terimakasih semua. Luph luph

2 дня назад
Sorya paiman
Sorya paiman

Di sini masih ada yg bilang klau bilar itu yg ini yg itu aku sampek bosen dgn netizen yg sok tau dgn kehidupan orang lain makasih banyak pd indosiar yg meluangkan waktu untk acara tasbih ini

2 дня назад
Anis Anis
Anis Anis

Alhsmdulillah dpt ilmu lg dr anak2 baik dn Abah

2 дня назад
Alifa M jusman
Alifa M jusman

Amiin

2 дня назад
Mukayyimah Imma
Mukayyimah Imma

Makasih abah.... sdh kasi ilmu lg buat qt...

2 дня назад
Diidah Diidah
Diidah Diidah

Alhamdulilah brhjab seharusnya nutupi aurat wanit

2 дня назад
Kartika Tika
Kartika Tika

Aba tolong nasehatin billar jangan gampang pegang2 cewek walaupun menghibur.

2 дня назад
Isak Isak
Isak Isak

Nyari2 POLES kepoin lesti belum muncul, untung ada TASBIH leslar bareng abah subki

2 дня назад
Hafsa Zaura
Hafsa Zaura

Tasbih leslar dan abah selalu di hati mereka saling melengkapi .

2 дня назад
Nany Mother
Nany Mother

Makasih indosiar aku dapat hidayah dari abah subki dan leslar alhamdulilahtiap sore hadir

2 дня назад
Fathol Bari
Fathol Bari

Alhamdulillah dapat nunton tadbih

2 дня назад
sumiati haryanto
sumiati haryanto

waktunya mhon di + biar dapat ilmunya lbih.banyak.trimakasih INDOSIAR.Ustad Subki dede' Lesti dan Bilar

2 дня назад
Karnahayati Jaya21
Karnahayati Jaya21

Emangnya dede ini selalu dilimpahkan rezeki yg banyak .sama dengan temandekatnya bahkan calon suaminya semua bernama rezky. Rezki da dan rezky bilar ...he...he canda ya dede kalian berdua ini penyejuk hati semua orang.semoga langgeng ya deden bilar aamiin yra.

2 дня назад
Fatmah Siti
Fatmah Siti

Alhamdulillah

2 дня назад
Rosma Dewi
Rosma Dewi

Lesty yes

2 дня назад
Nur Haeria
Nur Haeria

Tutup aurat tapi tdk takut pacaran pegang tangan dan pelukan aduh...

2 дня назад
Adi Pratama
Adi Pratama

Siapaa tuhhh 😂

2 дня назад
elin haslinda
elin haslinda

ALHAMDULILLAH HIJRAH UNTUK LEBIH BAIK KANGAN TAKUT UNTUK BERBUAT BAIK DAN LEBIH BAIK BAHAGIA & SAMAWA 💖💖🖤🖤💖💖

2 дня назад
Titin Fatimah
Titin Fatimah

Alhamdulillah leslar the best

2 дня назад
sri rukmini
sri rukmini

leslar best love2

2 дня назад
Teh Ana
Teh Ana

ya allah md2 kakak istikomah biar gk ada hujatan aq seneng bgt kl kaka ada ditasbih bareng abah sama dede adem bgt

2 дня назад
Al vin
Al vin

Masya Allah leslar the best, jga dapat ilmu yg bermanfaat bagi kita semua

2 дня назад
Siti Punya
Siti Punya

Alhamdllah tiap mau buka kita dpt ilmu agm dr pak ustad dan kakak dedek. Mksh indosiar memang is the best

2 дня назад
Netty Lubis
Netty Lubis

DEDE Kita g perlu malu dg kondisi sekrg yg beredar..bt strategi utk berbicara dg si Celine ktkan jgn ganggu Billarku sy..km cari yg lain saja yaa...JGN GODAIN..SY TDK SENANG GK BERANI NGOMONG AJAK JULI ..BIAR JULI YG TOLONGI..JGN MENYERAH PASRAH HUB.JALAN 10 BULAN TP KERIBUTAN SERIUS...BILANG BGT JGN DIDIAMKAN..GALAKIN DEDE BIAR TAU DIA KM ORG CIANJUR..BERJUANG KERAS..

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Alhamdulillah dapat ilmu dari abah Dapat vitamin juga dari leslar Kesayangan makasih ibu siwi Terima kasih indosiar yg selalu Menghadirkan idola kami lestibillar

2 дня назад
Tri nucita
Tri nucita

senengny dpt ilmu sambil lihat kiyutny leslar terus sukses y abah dede sm kaka

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Leslar best terbaik

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Masya allah ganteng banget Kak billar calon suami dede lesti

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Masya allah cantiknya dede lesti

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Setiap sore selalu nonton Tasbih abah dan leslar Rugi kalo gak nonton

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Sukses selalu kakak billar Calon suami nya dede lesti

2 дня назад
Netty Lubis
Netty Lubis

Bertahaplah..

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Sukses selalu dede lesti Teruslah bersinar sang kejora

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Makasih ibu siwi Terima kasih indosiar Yg selalu menghadirkan Idola kami lesti billar

2 дня назад
Frista Leslar
Frista Leslar

Hadir buat leslar kesayangan

2 дня назад
Nyai Nini
Nyai Nini

Acara yg slalu ku nanti

2 дня назад
Budi Yanti
Budi Yanti

Alhamdullilah ....the best Abah leslar...

2 дня назад
Raffa Bizar
Raffa Bizar

Ada yg tau ga billar ngomong apa di kalimat pertama?

2 дня назад
Laily Munada
Laily Munada

Barakallohu,segala sesuatunya sdh di atur sama Alloh,bahagia selalu yah abah dan leslar....

2 дня назад
Irsand channel
Irsand channel

Kan pacaran dilarang dalam islam (Qs. Al-Israa ayat 32) pak ustad....kenapa gak dikasi tau..??? Ustad ustad.....😔 duit"..

2 дня назад
Raisa Hasna
Raisa Hasna

mereka gak pernah bilang pacaran kok, karena mereka ada niat baik untuk kejenjang yang lebih serius. kalo gak ngikutin dari awal jangan asal nuduh ya, kalo salah kan malu:)

2 дня назад
Her Kos
Her Kos

Terima kasih Abah utk ilmu yang sangat bermanfaat utk bisa diterapkan dikehidupan sehari hari...semoga Abah dan lesLar selalu diberkahi kesehatan Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

2 дня назад
Rien Goen
Rien Goen

Masyaa Allah.. Duuuh mani geulis pisan Dèdèèe..., suka banget. Luv U sayaang..🤗❤

2 дня назад
Sri Rohaeti
Sri Rohaeti

sehat selalu semua nya untuk pembawa acara Tasbih makin buming makin di cintai penggemar

2 дня назад
Sulis Lis
Sulis Lis

the best

2 дня назад
vetty Librayanti
vetty Librayanti

Sukses selalu indosiar....dede dan semuanya deh...makin top lancar ...

2 дня назад
RoQeyeh Rimma
RoQeyeh Rimma

Nonton tasbih dapat ilmu agama ..lihat leslar kesayangan..moga sehat bahagia Dunia aherat leslar. Amin ya Allah

2 дня назад
Raihanah NL
Raihanah NL

Lesti kan udah dinasehatin sm mamah Dedeh, jangan jatuh2an, kl dipuji, itu ky merendehkan diri sendiri. Ko diulang terus yah!?

2 дня назад
Adi Pratama
Adi Pratama

@Suparmidav. Saja sepertinyaa iyaa , kaya one man show , syutingnya sebelum ramadan

2 дня назад
Suparmidav. Saja
Suparmidav. Saja

Itu syutingnya kayaknya sebelum puasa sebelum nasehat mamah Dedeh ya

2 дня назад
Papat Patimah
Papat Patimah

Makasih indosar leslar tiap sore ada sudah menghibur yang dengankekocakan nya kalian

2 дня назад
Siti Faizah
Siti Faizah

Billar juga berhijrah , yaitu pakai celana panjang yg baik , jangan lubang 2 , ..pakai celana pendek sampai bawah lutut . Aurat laki 2 dr pusar sampai lutut.

2 дня назад
musisi_ jakarta1
musisi_ jakarta1

dd lesty klo tambah cantik bgt klo make up nya biasa aja jgn kemenoran karena dd ledty keliatan iner beutynya udh klo make upnya sederhana aja dah cantik jgn menor menor mph kelihatan lebih dri usianya...sederhana aja udh cantik bgt pda dasarnya kecantikanya udh tetpancar dri hatinya tanpa berlebihan dandan

2 дня назад
khirpaatin khalimi
khirpaatin khalimi

Semoga Abah&leslar sht sll.pnjg umur .sukses .barokallah.Aamiin

2 дня назад
Reno vita
Reno vita

Besttttt,,,pokoknya leslarrr

2 дня назад
joni indo
joni indo

Masya allah, kalian tuh bener2 bikin hatiku ter iris

2 дня назад
TRI LESTARI
TRI LESTARI

Kalau bisa,hijrah itu harus kaffah...berhijab harus istiqomah karena itu kewajiban wanita muslimah yg beriman

2 дня назад
Sri Mulyati
Sri Mulyati

Aku suka episode ini....gombalnya kiyuuuut...skrg kk ama dd udah gak malu malu lg....asiiik....

2 дня назад
Yeti mulayati
Yeti mulayati

Alhamdulilah Dd mh dh berhijab ,se moga Leslar lebih Istiqomah lagi me nuju kebaikan yg diperintahkan oleh aloh dn menjauhi larangan aloh Sam iin yra .

2 дня назад
kikiy amelia Gemes
kikiy amelia Gemes

Amiin🙏🙏🙏

2 дня назад
Ann Marningsih
Ann Marningsih

Leslar Abah.....good

2 дня назад
Yeyet Ratna
Yeyet Ratna

Berhijab wajib unyuk perempuan muslim

2 дня назад
Aziz Ibrahim
Aziz Ibrahim

Dapat ilmu dapat kiyut,,terimakasih abah,,mudah2an semuanya selalu di berikan kesehatan,,aamin.

2 дня назад
liks tea cy
liks tea cy

Liat dan dengerin tausiah nya seneng... aku sayang dd lalu kk orangnya pinter da baik.... is the best all... keren indosiar

2 дня назад
Gita Gebi
Gita Gebi

Bahagia banget lihat 2 idola ku in

2 дня назад

Далее

Tasbih Ramadan Abah dan Leslar - Bahaya Putus Asa

03:55

Tasbih Ramadan Abah dan Leslar - Bahaya Putus Asa

Indosiar

Просмотров 35 тыс.

Ngobrol Bareng Lesti Di Konser Spesial Bismillah Cinta Indosiar

13:57

Ngobrol Bareng Lesti Di Konser Spesial Bismillah Cinta Indosiar

ONCY OFFICIAL

Просмотров 153 тыс.

Tasbih Ramadan Abah & Leslar - Jangan Remehkan Dosa Kecil

03:53

Tasbih Ramadan Abah & Leslar - Jangan Remehkan Dosa Kecil

Indosiar

Просмотров 50 тыс.

Tasbih Ramadan Abah dan Leslar - Bulan Obral Surga

02:35

Tasbih Ramadan Abah dan Leslar - Bulan Obral Surga

Indosiar

Просмотров 67 тыс.

Один способ получить права

1:00

Один способ получить права

Веселая Страничка

Просмотров 1,7 млн

Ты слышишь звук? 🤔 #shorts #chinoesh #youtubeshorts

0:14

Ты слышишь звук? 🤔 #shorts #chinoesh #youtubeshorts

Tt & Inst Production

Просмотров 331 тыс.

Оказывается эксперимент Влад А4 не работает😅-#shorts

0:49

Оказывается эксперимент Влад А4 не работает😅-#shorts

А4 - Милые Моменты

Просмотров 4,1 млн