kopi lampung
kopi lampung

macam gila

12 часов назад
Jejen Sukrillah
Jejen Sukrillah

Bupati dan pak bupati...yes pokonya cocok

12 часов назад
Siti Sopia
Siti Sopia

Meli Best

12 часов назад
Baharudin Akbar
Baharudin Akbar

Pertama nonton

12 часов назад
Fani Ati
Fani Ati

anting makin best berlian penampilan yang terbaik

12 часов назад
Pearl Pearl
Pearl Pearl

Orang orang yang cinta pada kehidupan dunia akan Menukar keimanan dengan kekafiran Akan menjual diri di dalam kemaksiatan selain itu hati mereka akan condong pada kesesatan yang nyata sedangakan orang yang cinta kepada kehidupan akhirat mereka adalah orang yang beriman adapun ciri orang beriman yaitu 1 Orang tersebut akan bertawakal karena orang yang bertawakal kepada Allah tidak akan khawatir dan juga tidak pula akan bersedih hati 2 ciri orang beriman maka orang tersebut akan mencari jalan untuk mendekatkan dirinya kepada Allah ketika semua jalan telah terasa sangat sulit untuknya 3 ciri orang beriman maka orang tersebut akan bersabar dengan kesabaran yang baik di dalam ketetapan niat karena Allah 4 ciri orang beriman maka orang tersebut akan menyukai kebaikan dan juga akan mencinta kebenaran karena iman 5 ciri orang beriman maka orang tersebut akan menjadikan kecintaanya hanya untuk keimanannya

12 часов назад
FIKRI BAROYA
FIKRI BAROYA

Meliiiiiiiiii🔥🔥🔥🔥 Kabanggaan Jawa Barat 🔥

12 часов назад
acep solihin
acep solihin

Best Selfi👍👍👍👍👍👍👍👍

12 часов назад
Elly Candra
Elly Candra

Kalian best

12 часов назад
Rikykyy YT
Rikykyy YT

Ka dewi persiik makin tahun makin cantik aja yaa

12 часов назад
Faisal Oppo
Faisal Oppo

Gila gak menghargai perasaan anggap wijaya

12 часов назад
bunda uda
bunda uda

Padahal Celfi cocok sama Faul tpi knapa mau sama berlian kalau Selfi udah jadi artis kan Faul

12 часов назад
Kahar KJT
Kahar KJT

Fasel best

12 часов назад
Ahmad Saifulloh
Ahmad Saifulloh

asikkk banget cuyyy best banget selfi dan faul

12 часов назад
ika mustika
ika mustika

Alhamdullilah sahur di temani raja ratu cengkok..besst bngt

12 часов назад
Rapiah Rofiah
Rapiah Rofiah

Hati masa lalu harput masa depan

12 часов назад
Argus R
Argus R

Jadi garing ni acara...kurang baik ah.

12 часов назад
Irawati Sairoh
Irawati Sairoh

Tokcer bgt cpet yaa hamil nya alhamdulillah

12 часов назад
Rosi Natalis
Rosi Natalis

Lagian a irfan dapet dari mana ujug2 ngomong taaruf? Wkwkwkwk.... (di skenarionya gitu x ya)

12 часов назад
Niha AKZ
Niha AKZ

Hadir karena ada kesayanganku Faul.. Semoga sehat n sukses selalu ya untuk kalian berdua Best

12 часов назад
Bollywood Story
Bollywood Story

Selamat bersantap saurrr..

12 часов назад
Rapiah Rofiah
Rapiah Rofiah

Hati masa lalu harput masa depan

12 часов назад
Dahlia Siregar
Dahlia Siregar

Subahanallah,,,,suara faul dn selfi memang benar benar bagus dan indah.semoga kalian berduat ada duet singel dangdut.sukses terus faul dan saldo.Doa terbaik untuk faul dn selfi....

12 часов назад
Elisa Ahmad
Elisa Ahmad

Aldi sebenerny gntng sih

12 часов назад
Faisal Oppo
Faisal Oppo

Gila ni aldy

12 часов назад
Anita lovers
Anita lovers

Cba min undang dini wahyu k acara tukul nirwana psti seru bgt

12 часов назад
Heri Sutikno
Heri Sutikno

Taher ngacengan ....

12 часов назад
Mulisa Aldiani
Mulisa Aldiani

Duet terbaik ini mah... Faulku dan Selfiku... Salam Fansmu dri Lombok NTB

12 часов назад
Marwati Putri
Marwati Putri

Selalu hadir buat Selfi sukses selalu

12 часов назад
Ocha 4330
Ocha 4330

Masyaallah adem liatx

12 часов назад
mei deden
mei deden

Dede Lesti dan papa fildan😍

12 часов назад
Yulex Dalijo
Yulex Dalijo

Boloseno hadir

12 часов назад
JALAL KAZEMI
JALAL KAZEMI

😂😂😂

12 часов назад
Rika Noviani
Rika Noviani

Duett yg slalu ditunggu tunggu.. Kalian berdua itu best tanpa tapii

12 часов назад
Nur Farah
Nur Farah

Dadi wong Jepara mba Ikki,tambah ginuk² ayu tenan

12 часов назад
apache awal
apache awal

nonton AKSI makin rindu sama mamak di kampung

12 часов назад
yudhi natta
yudhi natta

Sombong amat itu si artis....

12 часов назад
Zaidar Aja
Zaidar Aja

Win faul selfi best gayo ahoy whiw

12 часов назад
Nur Lindah
Nur Lindah

Udah sahur....lanjut menikmati suaranya my quenn(06-05-2021) Lovelovelove

12 часов назад
Azka Syauqi
Azka Syauqi

Faul Selfi FASEL BEST ACEH SULAWESI OK

12 часов назад
Teri Jengki
Teri Jengki

gw masih nunggu indosiar berani gak bikin lawak RASIS ngejek cina ? gilang itu artis serba bisa di suruh apa aja mau termasuk lawak rasis ngejek Arab jadi Abu padahal gilang juga bisa di suruh jadi orang cina koh akiong dengan gaya jalan org cina dlm lawakan termasuk ngomong nya yg cadel dan pelo tapi seperti biasa gak mungkin indosiar berani bikin lawak RASIS ngejek cina berani nya ngejek arab doang.......RASIS kok tebang pilih gilirang sama cina takut ciut nyali nya

12 часов назад
nining ashari nining ashari
nining ashari nining ashari

Ramadhan berkah Semangat Fasel Suaramu masyaallah Dr lida sampai Aksi ditemenin sama kesayangan selfi Semangat ya cep Smg lelahmu menjdikan berkah Aamiin ya rabbal alamiin

12 часов назад
Fajar Fajar
Fajar Fajar

Aamiin Ya Robbal 'alamiin

12 часов назад
Bnal Enal
Bnal Enal

Aku ga suka nic

12 часов назад
KRISHNA AJI
KRISHNA AJI

Serius nonton AKSI karena ada Selfi Yamma si Ratu Cengkok. Luar biasa

12 часов назад
nuha officialtv
nuha officialtv

Ngeliat Mae soimah cuma bisa ketawa ngeliat Aldi Taher ngakak gue

12 часов назад
Yayuk Rahayu
Yayuk Rahayu

Nah ini..nih couple yang selalu ditunggu-tunggu hehe.. @indosiar moga-moga next mereka dibarengin lagi ya min buat duet,, syukur-syukur ada single ciptaan Ceppy buat faul m Ceppy aamiin ya Allah..

12 часов назад
Dahlia Siregar
Dahlia Siregar

Amin Yarobbal'alamiiiiin

12 часов назад
Mis Lala
Mis Lala

Kalo ini viewnya banyak IsnyaAllah mereka akan dipertimbangkan untk duet lagi..

12 часов назад
Heri Sutikno
Heri Sutikno

Eeeh si usdad Taher... Alhamdulillah her di undang ke Indosiar..bisa buat beli popoknya bocah

12 часов назад
Fajar Nirmala
Fajar Nirmala

Sudah d setting wkwkwk

12 часов назад
kencuzz ken
kencuzz ken

Knapa hrus d'undang sih

12 часов назад
channel mania
channel mania

Moment yg ditunggu2 akhirnya...duet fasel

12 часов назад
Jamaludin Wafir
Jamaludin Wafir

Itu baju selfi yg pas duet ma randa kan???

12 часов назад
Na Yati
Na Yati

Semangat anting jawa timur hadir

12 часов назад
mayra rayhan
mayra rayhan

Woooi pak pengacara jgn bilang perempuan tua lupa ingatan....ingat ya perempuan walo tua ingatan nya akan ingat walo kjadian 20 THN yg lalu catat itu pak pengacara

12 часов назад
ajay pcss mjl
ajay pcss mjl

Selfitta mana suaranya

12 часов назад
Akun UntukSelfi
Akun UntukSelfi

MasyaAllah ceppykuh,, sukses selalu sayang bersama temannya faul aamiin

12 часов назад
karina Cell
karina Cell

Kak faul sm kak selvi best banget 👍👍

12 часов назад
Najata miku
Najata miku

Aldi nyari duit gitu bgt hahaha

12 часов назад
karteny saleem
karteny saleem

Merinding denger nya mae emang best bgt 👍 semoga sehat" soimah

12 часов назад
Ainrrizqi 9723
Ainrrizqi 9723

champion vs champion best

12 часов назад
sayangilah mujianto
sayangilah mujianto

Kudatang memberi selamat😊

12 часов назад
DIANA Reysan_Amorr
DIANA Reysan_Amorr

Nonton tahun 2021 gara graa leslar

12 часов назад
Pearl Pearl
Pearl Pearl

Yang maha kuasa menyukai kekayaan tapi yang maha kuasa tidak menyukai yang berlebih lebihan

12 часов назад
Pearl Pearl
Pearl Pearl

Sabar adalah karakter keimanan sebagai sifat yang baik akan tetapi sabar tanpa iman bukanlah kesabaran yang baik jadi bersabarlah dengan kesabaran yang baik di dalam ketetapan iman karena tidak ada kebaikan di dunia ini bagi orang orang yang berbuat baik kecuali kebaikan itu ialah sabar

12 часов назад
ajay pcss mjl
ajay pcss mjl

Selfitta mana suaranya

12 часов назад
Hairiah Ria
Hairiah Ria

Selfi faul serasi nyanyix, mantul is the best

12 часов назад
Sprman Wail
Sprman Wail

Ingett bajunya yang pernah dipake Selfi hihi

12 часов назад
brita jug
brita jug

Lagu favorit aku

12 часов назад
Siti Kumuhanik
Siti Kumuhanik

abang pejabat lagi tebar pesona ...

12 часов назад
Misbahul Jannah
Misbahul Jannah

Alhamdulillah sudah lama dinantikan duet Faul dan selfi ditunggu duet selanjutnya, terima kasih indosiar

12 часов назад
Khodijah Khodijah
Khodijah Khodijah

Aku jdi ingt almarhum ibu ku 😭

12 часов назад
Mustika Sari
Mustika Sari

innalillahi.. . .yg fitnah elu juga siapa prett. bukannya elu yg Bikin kontrn pakle pakle? Elu yg ngajak ktemuan trnyta bw PENGACARA dg bohong itu om Elu.bawa banyak pula. Hbs tu elu yg nglaporin dokter ke Polisi juga. Ehh... aneh sih ya jd org..sy malu liat nya

12 часов назад
Seharudin Nopal
Seharudin Nopal

DA 1 : juara 2 ( Aty ) DA 2 : juara 1 ( Evi ) DA 3 : juara 6 ( Rafly ) DA 4 : gak ada 10 besar Lida 2018 : juara 1 ( Selfi ) Lida 2019 : juara 2 ( Puput ) Lida 2020 : juara 6 ( Nia ) Lida 2021 : gak ada 10 besar Cocok ya bund? Iya gak sih?

12 часов назад
marhawa BDR2020
marhawa BDR2020

FASEL... the best👍🏻😇

12 часов назад
Suki S
Suki S

Assalamualaikum doni Dion semangat Dr hongkong

12 часов назад
lovely R.a chennel
lovely R.a chennel

Wulan betss

12 часов назад
Gua Komen
Gua Komen

😂😆

12 часов назад
Pearl Pearl
Pearl Pearl

Orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai Tuhan Akan terus berusaha untuk mempengaruhi Akan terus berusaha untuk menguasai Akan terus berusaha untuk memiliki Akan terus berusaha untuk mewarisi Akan terus menghalalkan segala cara sampai ia mendapatkan apa yang di inginkan

12 часов назад
Baini Husna
Baini Husna

Moga sering sering di duetkan amiiiiin

12 часов назад
Suherman Suherman
Suherman Suherman

dlm acara apa pun klo ada selfi psti acarax sempurna...is the best selfi LOVE U SO MUCH

12 часов назад