Ollin Jemimut
Ollin Jemimut

Cantikkan Nagita lah rojak

11 часов назад
Atika Raa
Atika Raa

FANS SEBELAH KEPEDEAN BILANG LESLAR NIRU MEREKA.. APA2 DIBILANG PLAGIAT, MERASA TERSAINGI BANGET. PADAHAL LESLAR MAH ADEM AYEM, PUNYA KONSEP SENDIRI, JAUH BANGET DENGAN KONSEP MEREKA. EH TAPI GAPAPA, DIGIBAHIN MEREKA LUMAYAN TRANSFER PAHALA

11 часов назад
Niz Ar
Niz Ar

Plagiat apaan sih ada2 aja klo didunia ini cuma 1 ya penjual bangkrut

11 часов назад
cewek arema
cewek arema

Menghilangkan Tampa jejek padahal sering muncul di tv waktu main sinetron cinta buta

11 часов назад
Risky Simamora
Risky Simamora

He pak Rojak gimana pula kalau di bilang anak kamu batal nikah karena mahar tinggi

11 часов назад
Eja Suteja
Eja Suteja

indosiar emang no 1 dari dulu sampay sekarang.dibantu dengan ada lesti semakin pesat.karna suara lesti.menggeparkan.mudah2an antara indosiar dan lesti jangan sampay.jauh apalagi berpisah.lesti itu anak ajaib.bu siwi...langgeng terus aminnn...

11 часов назад
Anita Rahmah
Anita Rahmah

Mantap bang adlin❤

11 часов назад
我爱你
我爱你

kalau orng pembnci itu psti brfikirnya negtif dn.sellu ap2 d samain sama Atta.dll.jdilah.netizen.yg bijak.jangan sok Tau.Lebih.baik kt itu.mndoakn niat baik leslar tdk.ush banyak nyir2 dengn.kebahagian merka.

11 часов назад
laila rahmi
laila rahmi

Alhamdulillah

11 часов назад
Rayya Adni
Rayya Adni

Oppa nassar anti lipsing lipsing club... Tolong indosiar perhatikan keamanan idoll kami

11 часов назад
Dedenuroniah Dede
Dedenuroniah Dede

Taiwan 🇹🇼 selalu hadir bt leslar is the best sehat selalu semuanya 👍❤️❤️❤️❤️❤️

11 часов назад
Risky Simamora
Risky Simamora

He pak Rojak Kmu gak sadar gimana kamu dulu sebelum anak kamu terkenal

11 часов назад
Fian WIbawa
Fian WIbawa

Meriah euiy....love happy asmara

11 часов назад
nadya & enny slime and squishy beutivul
nadya & enny slime and squishy beutivul

Ass maaf ya mas wartawan kalau mau di hargai orang hargai dirimu sendiri pasti jadinya baik jaga span santun ingat kerja ingat allah swt pasti jadinya baik dan mas aldin itu sudah benar karena dia menjaga amanah dari calon suaminya dan mas war tawan dd letikan perempuan sabar orang sabar banyak rejekinya semuga semuanya di beri ke sehatan ke tentraman sama allah swt amiiin

11 часов назад
Umari Dedeh
Umari Dedeh

Ga bosan bosan lihat duet ini 👍👍👍

11 часов назад
Erna purnama
Erna purnama

Tuwek muka2nya

11 часов назад
Hartati Ati
Hartati Ati

Kalian yang bikin fidiyo ini snjing

11 часов назад
Nazzua Putri
Nazzua Putri

Jadi sedih ingat Dede putus cinta 😭

11 часов назад
Nur Asmiah
Nur Asmiah

Kadang wartawan terlalu semangat mengejar berita,smpe kadang membuat konflikk

11 часов назад
ramdan hamdani
ramdan hamdani

Bismillah semoga dilancarkan sampai hari H.Amin Ya Allah

11 часов назад
jay 44
jay 44

❤️❤️❤️❤️

11 часов назад
Erna Permatasari
Erna Permatasari

Terharu lihat nya .. orang Sunda juga bisa sukses Yaaa .. 😭😭😭

11 часов назад
Ayuni Sengan
Ayuni Sengan

Riyadh hadir..

11 часов назад
Bunda Mario
Bunda Mario

Mas Wawan cobalah mikir seandainya Ng dihalangi bang Adlin apa yg akan terjadi dd cew apalagi di situ ada 2anak kcl yg sama Dede ya wajarlah bang Adlin harus jagain Krn tgs dia untuk menjaga calon bininya si bos apalagi skrng lagi naik naik kasus covid tolong saling ngerti dan pahami jgn ditolak sekali lngsng marah bikin berita Ngadi Ngadi seakan korban

11 часов назад
Nona
Nona

Hancurkan Akun nya tuh💥💥💥💣💣💣

11 часов назад
Royhan Heri
Royhan Heri

Suara yg memukau

11 часов назад
prei rongminggu
prei rongminggu

Mabur duwur ngalang-ngalang

11 часов назад
Waode Nurjanah
Waode Nurjanah

Dera bp handika #edy kamila

11 часов назад
Ayuni Sengan
Ayuni Sengan

Riyadh hadir..

11 часов назад
Thinoel Yatino
Thinoel Yatino

Setingan hahaha🤣🤣🤣🤣

11 часов назад
riani Putri
riani Putri

sok tau

11 часов назад
Aizbar Aizbar
Aizbar Aizbar

W:putus urat malunya

11 часов назад
Dedenuroniah Dede
Dedenuroniah Dede

Taiwan 🇹🇼 selalu hadir bosquuuuuueee 💪👍🥰 bismillah semoga kita semuanya sehat selalu,, Alhamdulillah pak ogah bnyk yg peduli yg sayang,,semoga pak ogah cpt sembuh lg,,, semangat 💪👍🥰

11 часов назад
Wendy Cell
Wendy Cell

Pongki ueoh kota

11 часов назад
Waode Nurjanah
Waode Nurjanah

Sutriana hari fikri cahyani #aguz zhahputra

11 часов назад
Ae Aisyah
Ae Aisyah

Berpendidikn gk cih..cara nagih kok di sosmed..dikit"sosmed

11 часов назад
Azahra Aja
Azahra Aja

kok minggu 19 juni😂😂

11 часов назад
Reza Tsaniyah
Reza Tsaniyah

Iyh, 20 harusnya,,

11 часов назад
Dinda jawatimur
Dinda jawatimur

Aduh ini nyata atau fitnah ya , kalau ini hanya fitnah pencemaran nama baik itu sudah tidak ada kata maaf harus di brantas,

11 часов назад
Vicky Levi
Vicky Levi

Konsep nya parah sih indosiar , makin suksess indosiarr

11 часов назад
Neng Ema
Neng Ema

Anak diluar nikah itu tidak dapat dikategorikan sebagai anak sah. ... Dalam hukum Islam, anak diluar nikah hanya memiliki nasab dengan ibunya dan keluarga ibunya..jadi kalo suatu saat si anak mau nikah ,yg menjadi walinya wali hakim. Hubungan nasab ini berbeda dengan perdata

11 часов назад
Ayuni Sengan
Ayuni Sengan

Riyadh hadir..

11 часов назад
Intan Tok
Intan Tok

Jan netizen memang luar biasa,,semua orang punya cita2 dan punya keinginan masing2,,iri bilang bosss....

11 часов назад
HUSNIA NIA
HUSNIA NIA

Gak punya malu

11 часов назад
sarmini harijanto
sarmini harijanto

Ya.Alloh.jirayut.segalanya.pinter..seneng.banget..aku..

11 часов назад
Waode Nurjanah
Waode Nurjanah

Ibnu murni #janan dika

11 часов назад
TRs Tha12
TRs Tha12

Leslar

11 часов назад
Ranaulia Ranau
Ranaulia Ranau

Wartawan walaupun bebas.tetapi jangan kelewatan saling jaga sikap.

11 часов назад
Sheva Nia1707
Sheva Nia1707

terlalu geer yg bilang ikutin atta,,barusan liat lamaran semewah ini apalagi pas nikah pasti lebih wowo

11 часов назад
Siti Herlina
Siti Herlina

Dia itu takut Dede pan menjagga dede

11 часов назад
Ridha Ridha jii
Ridha Ridha jii

6ggldmecktdg😎😚😎😉😇😘🤗👘👜👝🎓👜🎩🛍👢🎒👞👑👝

11 часов назад
Ridwan Realme
Ridwan Realme

Suka Rara,,Aulia,,putri Itu aj no debat😂😂

11 часов назад
Nahtan Tauqi
Nahtan Tauqi

Kumpul sapi

11 часов назад
Rahmanisita Sita
Rahmanisita Sita

Tu dengar fans sebelah , kalian kepedaan duluan , udah jelaskan ngak ada yang plagiat sama idola kalian ,kalau tamu undang nya nanti sama jangan bilang plagiat , karena ngak semua nyanyi diacara idola kalian ,padahal yang diundang penyanyi semua , maaf teh ayu ditawar nyanyi ajadia ngak mau , karena dari awal ngak dibilang , kalau pihak dede dan billar udah dibilang sebelumnya makanya dia mau

11 часов назад
Waode Nurjanah
Waode Nurjanah

Ira nawan jr tisca derca #sawang

11 часов назад
亞蒂
亞蒂

Akun wartawan nya dikunci kena mental yu badan doang yg gede ....

11 часов назад
luluk setywati
luluk setywati

Sukses selalu untuk Rizky bilar

11 часов назад
Waode Nurjanah
Waode Nurjanah

Syaniah firda damalang halga gita sinaga #glista tahta

11 часов назад
Rohani Anik
Rohani Anik

Soga di lancarkan sampai hr H, Amin

11 часов назад
Basyiah Aceh
Basyiah Aceh

#jfw2021 Senandung Nacita

11 часов назад
Basyiah Aceh
Basyiah Aceh

#jfw2021 Sheila Purnama

11 часов назад
Sari .0576
Sari .0576

GAk usah dengerin netizen yg maha benar,apapun yg kalian lakukan yg penting orang"terdekat & fan's"Kalian suka/seneng bahagia

11 часов назад
Siti Siti
Siti Siti

Semoga di beri kelancaran dan kemudahan menjelang hari H Amiin

11 часов назад
Waode Nurjanah
Waode Nurjanah

Arohi #rasyid

11 часов назад
R.A.P Alfarizi .P
R.A.P Alfarizi .P

Tingkat kesulitan tecknic vokal ny kurang 🙏 Kurang greget👍 Tp lainya kerenn👍

11 часов назад
any any
any any

mau niru apa gaknya kan gak pp .toch sama" Indonesia pun di byr sendiri ....haduh nitizen.

11 часов назад
Junaidi Raja omar
Junaidi Raja omar

Sakir itu pansos

11 часов назад
mamah ely
mamah ely

leslar banyak2 sabar mau menuju halal ya

11 часов назад
Latifah Amiroh bjg
Latifah Amiroh bjg

Congratulations

11 часов назад
亞蒂
亞蒂

Wartawan kaya gitu semoga dipecat tu wartawan ..semoga aja dipecat

11 часов назад
Tarika Santi
Tarika Santi

Sabar adlin

11 часов назад
Rasti Raas
Rasti Raas

Positif-ny gini,mungkin mbak "W" itu baru terpikir,baru terketuk hatinya,mungkin kasian liat anaknya gk pny ayah,pdhl ayahnya masih ada,mikirnya pake hati nurani ajah nih yaa,walaupun si ayah gk pny tanggungan terhadap si prempuan itu&anaknya,paling tidak akuilah klo itu memang anaknya,beri kasih sayang juga,wlau bagaimanapun gkan pernah ada mantan anak.

11 часов назад
Ketut Manis
Ketut Manis

Kangen dede nyayi ditv

11 часов назад
kadek Suartawan
kadek Suartawan

Diam ditindas bersuara masuk penjara, produk reformasi paling jahil 😭

11 часов назад
Ayu sarni
Ayu sarni

Ini utang negara .. kenapa negara ga tanggung jawab sii..

11 часов назад
Parni Gemoy
Parni Gemoy

Sabar y leslarrrrqqq

11 часов назад
Amel Wulan
Amel Wulan

Nikah enggak kenapa gak cari bapak baru aja sih

11 часов назад
Nuraini chanel Ani
Nuraini chanel Ani

logika aja lah orang Kal mau nagih utang atau yang punya hutang itu ada buktinya yaitu resit.ini orang cuma omong doang.apalgi situasi sekarang ini kaya gini.banyak orang mau pansos

11 часов назад
zulkifli effendi
zulkifli effendi

Rara cantik lucu best lah

11 часов назад
fefi winda Sari
fefi winda Sari

21 juni 2021 terbaru

11 часов назад
Soni Pulalo
Soni Pulalo

Si w itu wanita nakal jadi rezky gak perlu lah bertanggung jawab, si w itu sering tidur bareng bsnyak laki2

11 часов назад