Kartini Adhar
Kartini Adhar

Ft CT,,,,

6 часов назад
YANA'Z TUBE
YANA'Z TUBE

Selamat buat Grey dan Apriyani. kalian luar biasa. we proud of you. Maju terus bulu tangkis Indonesia

6 часов назад
akmal official
akmal official

Kacau nih....

6 часов назад
Mamake Bapak
Mamake Bapak

makin z sombong ini pak haji

6 часов назад
joni hindrawan
joni hindrawan

Parah ni,aku yg cowok aja mewek abisss

6 часов назад
DapoerFS
DapoerFS

Selamat buat kalian berdua Greysia Poli & Apriyani Rahayu. Proud of you 😭🥰 Indonesia bangga memiliki kalian🥳🎉

6 часов назад
Nugroho Bekti
Nugroho Bekti

Bolanya yang nyamperin Braithwaite, bener bener lord dari semua lord 😄

6 часов назад
Fatma Oristory
Fatma Oristory

BANGGAAAAAAA ❤️❤️❤️

6 часов назад
Fiska Ariani
Fiska Ariani

nembang jawa

6 часов назад
Jones Manalu Manalu
Jones Manalu Manalu

Herianti blm di tahan tahan.kapolda masih berharap biar nga kelihatan bodoh.berharap dan terus berharap

6 часов назад
Mita Handayani
Mita Handayani

Mampir ah kecenel leslar i love leslarbahagia ya wlopum nikah nya di tunda

6 часов назад
冰冰
冰冰

Mentag kaya kaliii sekarang arogan buk ojak buk kalsum

6 часов назад
salim utomo
salim utomo

Terharu selamat atas prestasinya Indonesia Bangga atas prestasi mu

6 часов назад
Timbul 1961
Timbul 1961

Gara " covid cara berpikir kita penuh halu. Oalah

6 часов назад
PLAKPAK KOMEDI
PLAKPAK KOMEDI

Bismillah cek di provil komedi lucu dan kocak

6 часов назад
Fiska Ariani
Fiska Ariani

jirayut bande b.hasa sunda dan thailand

6 часов назад
Tutorial Untung
Tutorial Untung

Ingin menjadi pacar salah satu pemainnya donk 👍👍👍👍🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼

6 часов назад
Saluran Iman
Saluran Iman

selamat selamat dirgahayu RI

6 часов назад
Virgilyina lovekis wee
Virgilyina lovekis wee

Baru tau kalok mereka artis😂

6 часов назад
German Subandi
German Subandi

luar biasa tradisi medali emas di lanjutkan oleh Greysia dan apriyani

6 часов назад
lunarti -
lunarti -

The best,suaranya,pa lagi klo lagu gambusan yg banyak nada qoriah ,dd kan ngaji nya merdu/ toyib 👍

6 часов назад
surya Praja
surya Praja

Bukan mendapat simpati masyarakat mlh di cemoohan masarakat sadar anak bpk bs seperti sekarang karna masyarakat juga jd harus sabar menerima resiko jgn sombong

6 часов назад
Latief Nugraha
Latief Nugraha

semangat teruss

6 часов назад
RaveN
RaveN

Gw ngerasa komentatornya aga annoying gitu ya lama2 aneh gajelas hebohnya terlalu dibuat2 berisik jatuhnya, terutama jgn bilang gol gol gol gitu lah aga norak suka di ketawain ama org luar. Pas habis gol teriaknya jgn lama2. Kehabisan kata apa emg gimana

6 часов назад
Before After
Before After

aku bangga sampek mewek

6 часов назад
Joel Mend
Joel Mend

Fildan good musiknya slm dr bali

6 часов назад
mbak ti
mbak ti

Subhanalloh kok ya ada orang yg merasa paling benar mudah2an Alloh slalu melindungi kluarga KD.

6 часов назад
Mitsuya
Mitsuya

Indopride

6 часов назад
Ayuni Sengan
Ayuni Sengan

Masaallah tabarakallah suwara binik nak billar mantul semoga dede R billar segera ke pelaminan amiiiiin iarabbal alamiiiiiinnn Riyadh hadir..

6 часов назад
Wiwit widiyastuti
Wiwit widiyastuti

Ntr abz blunder bgni baru diam membisu klo di tya wartawan. Kmrn didepan kamera tepuk dada.

6 часов назад
ismail sang petualang
ismail sang petualang

Bukti kalau perempuan jg bisa perkasa 😘

6 часов назад
uswatun hasanah
uswatun hasanah

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩💪💪💪👍👍👍👍

6 часов назад
Pria Musholah
Pria Musholah

Top markotop🇲🇨

6 часов назад
CHANNEL Santai
CHANNEL Santai

selamat untuk pasangan ganda putri indonesia

6 часов назад
Saluran Iman
Saluran Iman

Luar bias Perjuangan merebut mendali jadi terharu hadiah untuk HUT RI Ke 76

6 часов назад
Desi Ratna sari
Desi Ratna sari

Ayah ROZAK smoga sehat selalu... Ya dan utk kekuarga ka ayu dan umi semoga.. Ada jalan.. Nah utk netizen hati2 lah klw utk berucap.. Jgn mengatan yg senonoh.. Aktris juga pnya prasaan klw mnrt aku sih emg netizen aja yg terlaluan.. Bagus dah ayah tegas... Tak usah ksih ampun ayah.. Smoga teh ayu selalu murah rizki 🙏🙏

6 часов назад
ARDINIE
ARDINIE

Selamat kepada Greysia dan Apriani telah menorehkan sejarah atas kemenangan badminton, Indonesia Merdeka....

6 часов назад
Febrina Putri
Febrina Putri

Yessss umur 17 onyo boleh pacaran moga sama ci anneth, siapa yang setuju komen ya

6 часов назад
Arkan Afari
Arkan Afari

apa isinya

6 часов назад
Aldie TV
Aldie TV

Kita punya pemain2 badminton hebat...jd kita jga hrus punya wasit badminton yang kelas dunia 👍

6 часов назад
I R Hasan
I R Hasan

Alhamdulillah... Keren banget😍

6 часов назад
Zainal Wong
Zainal Wong

Mampus kau di pecat.. Nyangkul aja kau di kebun..

6 часов назад
Nur Amiratul Hijrah
Nur Amiratul Hijrah

suara dini gak sedap ken latih baru sama dengan lagu yang lain

6 часов назад
Putra Fajar
Putra Fajar

INDONESIA SANGAT LUAR BIASA PRESTASI YG MEMBAGAKAN

6 часов назад
Aja Rosita
Aja Rosita

😢😢😢😢😢

6 часов назад
Firman Afensa
Firman Afensa

Ginting sampai sekarang masih jadi Sejarah Buat Indonesia..... Pengorbanan, kerja keras nya sungguh luar biasa

6 часов назад
Farhan official Tv
Farhan official Tv

Selamat

6 часов назад
Donal Pratama
Donal Pratama

Indonesia bangga punya kalian berdua❤️ badminton benar2 membanggakan indonesia dimata dunia, sampe menitikkan air mata saya melihat kemenangan ini😭❤️❤️

6 часов назад
DIVIAN S
DIVIAN S

Ambil hak siar laliga yok indosiar

6 часов назад
yuna indah
yuna indah

Penjarakan kartika damayanti

6 часов назад
Nur Hayati
Nur Hayati

Mulutmu adalah harimaumu.

6 часов назад
Domina Amleni
Domina Amleni

Indonesiaku hebat ❤️

6 часов назад
R7•KAPTEN
R7•KAPTEN

Alhamdulillah juara 1 😊

6 часов назад
Sunandi Rahman
Sunandi Rahman

suranya menyayat-nyayat, merinding...

6 часов назад
SOBAT ORIGAMI
SOBAT ORIGAMI

Ga kebayang perasaan senengnya gimana..

6 часов назад
Rina HL
Rina HL

Jirra....mantaap sllu bersma utk slma x. Shbt sejti sehati sejiwa sling melengkapi dlm suka n duka.

6 часов назад
Edi Suprapto
Edi Suprapto

Bpk ku bru 7 hari meninggal dunia gara gara rumah sakit penuh dan kehabisan oksigen beliau menghembuskan nafas trakirnya di dalm mobil dalam perjalanan mencari rumah sakit sya dan istri sya dan almarhum bpk pontang panting cri rmh skit smua penuh...pdhl di tmpt sya ad puskesmas terdekat kosong tnpa pasien tp di tolak krn tdk ad oksigen klu emang ini bencana pandemi knp rmh skit trdkt yg mudah di jangkau tdk di lngkpi alat dan tdk di tmbh tenaga medis biar pasien tdk membludak di rmh skit pusat,mgkin ad satu atau bahkan ribuan yg mengalami nasib sprti sya btpa mirisnya plyanan kesehatan smenjak ad pandemi ini ,

6 часов назад
Cinakw09 official
Cinakw09 official

Luar biasah indonesiaku👍

6 часов назад
Muhammad Zufar
Muhammad Zufar

Allaahu akbar

6 часов назад
Akbar Ezz
Akbar Ezz

Sumpah ngakak coeg :v

6 часов назад
Nanizar Nani
Nanizar Nani

Nenek doakan selamat ultah lesti smg pernikahan mu lancar dan dd kk sehat sll.

6 часов назад
yuna indah
yuna indah

Teruskan kak ayu.kasih pelajaran buat netizen yg kurang ajar

6 часов назад
lek mat
lek mat

aslinya ayu ting ting itu ngk cantik...biasa aja...ayahnya ayu ting ting aja yg terlalu lebay ...terlalu lebay

6 часов назад
Ely Napsiah
Ely Napsiah

Hanya tiga kata ,neraka jahanam tempatnya

6 часов назад
Moh Ramli
Moh Ramli

Habib di penjara. Kok artis se enak nya kesana disaat ppkm. Ngeri negara ini. Rakyt kecil di tindas abis. Golongan artis mah istimewa seakan kebal hukum

6 часов назад
Ahmad Faizin
Ahmad Faizin

yg dislike apaan kalian

6 часов назад
Cunay sidik
Cunay sidik

Terkesan arogan..dari bicaranya ..ampunnnnn

6 часов назад
Rahmat Rauf
Rahmat Rauf

Salah satu jodoh ayu Ting Ting blum datang,Krn ada Bapak ayu yg sok dan mengintervensi orang yg dekat dgn anaknya. Bukanya orang tua mendukung dan menjadi penasehat baik buat anaknya tapi malah terlihat kompor komporin kayak emak emak muluknya 😀

6 часов назад